Jokowi dan Keluarga Diam-diam Kirim Bunga ke Ria Irawan yang Sakit Kanker

Ria Irawan (net)

FIN.CO.ID, Jakarta– Presiden Joko Widodo (Jokowi) rupanya diam-diam menaruh kepeduliannya terhadap aktris Ria Irawan yang kini sedang berjuang melawan sakit kanker yang dialaminya.

Perhatian Jokowi kepada Ria Irawan ditandai dengan sebuah rangkaian bunga yang dikirimnya ke di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo tempat Ria Irawasan menjalani perawatan. Hal ini diketahui melalui sebuah video yang diunggah oleh akun instagram Ria Irawan sendiri.

Dalam video itu, ada seseorang laki-laki yang diduga keluarga Ria Irawan, ikut mengucapkan rasa terimakasih kepada Jokowi dan keluarganya

“Dapa kiriman bunga dari Persiden Jokowi dan keluarga. Terimakasih pak Jokowi, terimakasi keluagra Jokowi untuk bunganya semoga Ria tetap semangat berobat dan kembali beraktifitas,” ujar pria tersebut.

Dalam keterangan video, Ria juga menuturkan rasa terimakasih kepada Jokowi dan tim dikter yang merawat.

“Pagi ini dapat kiriman bunga, terimakasih pak Jokowi dan keluarga untuk kiriman bunga dan doanya, dan terimaksaih juga untuk seluruh perawat dan dokter @rscm.official.” Tulis Ria lewat caption video tersebut.

Kanker yang dialami Ria, memaksa dia harus jalanai 12 kali kemoterapi, 25 kali radiasi, dan dua kali mengalami kerontokan rambut sehingga harus botak. (dal/fin)