Terungkap, Keberadaan Hantu Wanita di PT, Berani?

Konami

FIN.CO.ID – Anda masih ingat donk dengan Playable Teaser atau disingkat PT, yang lima tahun silam untuk pertama kalinya diperkenalkan sebagai demo game di PlayStation Store?

Ya, game horror kerjasama antara Hideo Kojima dengan Gullermo del Toro itu, memang sukses membuat siapa pun yang mencicipi demo game horror tersebut, loncat terkaget dan teriak dibuatnya. 

Dan menariknya, setelah bertahun-tahun ditarik dari PlasStation Store, ada fakta menarik yang baru saja terungkap. Adalah keberadaan Lisa, si hantu wanita yang kerap nongol di koridor rumah itu, ternyata, eng-ing-eng, tidak pernah terlepas jauh dari karakter pria game tersebut. 

Anda pasti pernah donk merasakan seolah ada yang mengikuti sosok karakter utama Anda, saat memainkan game yang penuh dengan jump scare ini.

Hal ini tentu membuat Anda selalu khawatir jika menengok ke belakang, akan melihat penampakan yang tidak Anda inginkan. 

It turns out, Lisa si hantu wanita itu, menurut temuan Lance McDonald, yang melakukan hacking pada kamera gameplay PT, menemukan bahwa Lisa, memang selalu megekor karakter utama game tersebut, tentu tanpa sepengetahuannya. 

Dan tanpa banyak cing-cong dan spoiler lagi,  berikut temuan yang dimaksud seperti diposting McDonald dalam akun Twitternya, Anda berani.(ruf/fin)