Nikita Mirzani Dijaga Ketat Bodyguard

Nikita Mirzani Dijaga Ketat Bodyguard

FIN.CO.ID, JAKARTA – Merasa terancam keselamatan dirinya, anaknya, dan keluarganya, Nikita Mirzani telah menyewa bodyguard. Pasalnya tudingan pengacara Elza Syarief yang menyebut dirinya sebagai informan (cepu) untuk pihak kepolisian terkait bisa menangkap rekan-rekannya sesama artis yang terlibat narkoba. “Keamanan anak gua ada bodyguard juga,” ujar Niki, sapaan akrabnya, ditemui di kawasan Jakarta Selatan, kemarin (7/9).

Selain itu, keberadaan bodyguard agar mantan suaminya Sajad Ukra tidak bisa menyentuh anaknya, Azka. Diketahui, janda kontroversial itu dilaporkan Sajad karena dianggap menghalangi-halangi untuk bertemu hasil cinta mereka. Niki pun dilaporkan, dan terancam di penjara.

Kendati begitu, perempuan kelahiran Jakarta 33 tahun itu yang kini dalam kasus tersebut berstatus tersangka tidak takut di penjara. Dia pun memastikan Sajad tidak akan bisa mengambil anaknya karena memiliki legaltas hukum yang kuat soal hak asuh anak keduanya itu. “Enggak apa-apa dipenjara, tapi dia tak bisa dapatkan Azka. Karena legalnya kan ada di gua,” ucap Niki.

Terkait dituding cepu oleh Elza Syarief, Niki bersama tim kuasa hukumnya telah melayangkan surat somasi pada Jumat, 6 September 2019 kepada Elza Syarief. Inti somasi itu bahwa dirinya tidak seperti yang dtuduhkan oleh Elza Syarief. Karena ucapan itu menimbulkan stigma negatif baginya.

“Minta maaf masih ada waktu untuk ibu elsa yang faham ajan segala pasal. kalau marah jangan bawa bawa orang lain apalagi fitnah terhadap penegak hukum,” tulis Niki dalam Instagram storiesnya, Sabtu (7/9).

Niki meminta Elza Syarief membuktikan siapa rekan artis yang ditangkap itu. Dia juga meminta Elza Syarief klarifikasi dan meminta maaf secara terbuka melalu media cetak, online, dan televisi. Jika tidak, Nikita Mirzani akan menempuh jalur hukum. “All is well,” ujar Niki.

Perseteruan Nikita Mirzani dan Elza Syarief dimulai ketika keduanya menjadi bintang tamu dalam acara Hotman Paris Show. Di acara itu Nikita melabrak Elza, yang menjadi kuasa hukum Sajad, terkait akses bertemu anak mereka. Buntut keributan mereka melebar, sang anak Elza, Polly Kelly menyebut di media sosial Nikita sebagai pelacur. Dalam kasus ini juga aktris Melaney Ricardo dipoliskkan Elza, karena telah membela Nikita.(din/fin)