MTF Raih Top GRC 2019 dan The Most Committed GRC Leader

(Ki-ka) Direktur Keuangan MTF Armendra, Head Corcom Ari Krisna Maharani, Stakeholder Communication Jerry dan Corporate Secretary and Legal Compliance Division Head Arif Reza Fahlepi. Foto: MTF for Fajar Indonesia Network

FIN.CO.ID– PT Mandiri Tunas Finance (MTF) dinobatkan sebagai TOP GRC 2019 #4 stars, kategori perusahaan pembiayaan.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Direktur Keuangan MTF, Armendra di acara GRC Summit 2019 yang digelar di Borobudur Hotel, Jakarta pada Kamis (22/8).

Selain meraih penghargaan TOP GRC 2019, Direktur Utama PT Mandiri Tunas Finance, Arya Suprihadi juga dinobatkan sebagai  ’The Most Committed GRC leader 2019’.

Dalam sambutannya Armendra menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas penghargaan ini.

”Saya mewakili jajaran direksi, komisaris dan karyawan MTF berterima kasih atas apresiasi ini. Semoga penghargaan ini dapat lebih memacu kinerja kami kearah yang lebih baik lagi,” kata Armendra.

TOP GRC adalah kegiatan pembelajaran bersama tentang Governance, Risk, & Compliance (GRC) sekaligus apresiasi atau pemberian penghargaan kepada perusahaan yang dinilai berkinerja baik dan telah menerapkan GRC dalam pengelolaan usaha bisnisnya.

Kegiatan TOP GRC 2019 diselenggarakan oleh majalah Top Business bekerjasama dengan KNKG (Komite Nasional Kebijakan Governance), IRMAPA (Indonesia Risk Management Professional Association), dan ICoPI (Institute Compliance Professional Indonesia), Asia Business Research Center, serta didukung oleh beberapa perusahaan konsultan GCG dan Manajemen Risiko, Manajemen Kepatuhan, seperti PT Sinergi Daya Prima, SGL Management, Dwika Consulting, Melani K Harriman & Associate, Intellectual Business Community. (wsa/fin)