MTF Tawarkan Program Kredit Mobil Bunga Nol Persen di Lampung

Direktur MTF, Harjanto Tjitohardjojo bersama Walikota Bandar Lampung, H Herman H.N di acara MTF Auto Fiesta di Bandar Lampung. Foto: MTF for Fajar Indonesia Network

FIN.CO.ID-PT Mandiri Tunas Finance (MTF) bekerjasama dengan Bank Mandiri dan Bank Syariah Mandiri Syariah menggelar pameran otomotif di kota Bandar Lampung yaitu MTF Autofiesta Lampung 2019. Acara ini digelar pada tanggal 15 – 21 Agustus 2019 berlokasi di Mall Boemi Kedaton.

Direktur MTF Harjanto Tjitohardjojo menjelaskan, perkembangan pembiayaan mobil di Lampung dan sekitarnya menunjukkan pertumbuhan yang menggembirakan. ”Hingga akhir Juni 2019, MTF Cabang Lampung telah mencatatkan pembiayaan lebih dari Rp 318 miliar,” kata Harjanto.

Menilai potensi pembiayaan yang besar di Lampung dan sekitarnya, Harjanto optimistis MTF dapat meraih sekitar 200 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) atau senilai sekitar Rp 33 miliar dalam event MTF Autofiesta Lampung 2019 ini.

Adapun program yang digelar di acara tersebut di antaranya adalah Kredit Mobil Bunga Nol Persen khusus event MTF Autofiesta Lampungdan bebas angsuran selama 6 bulan serta tenor sampai dengan 7 tahun.

Kemudian ada produk Cash Aja. Ini adalah produk pinjaman multiguna untuk customer MTF yang memiliki kontrak pembiayaan aktif di MTF (Top Up) dengan proses cepat (3 jam cair) dengan jaminan BPKB. Cash Aja menawarkan rate kompetitif mulai dari 0,67 persen per bulan atau 8 persen tanpa provisi, dan pencairan dana hingga 90 persen.

”Ada juga Wira Cash aja, yakni produk pinjaman multiguna untuk customer baru, dengan rate kompetitif, pencairan dana hingga 90 persen dan provisi 1 persen,” kata Harjanto.

Kabar baiknya, program spesial tersebut didukung oleh berbagai pilihan kendaraan baik kendaraan penumpang maupun kendaraan komersial dari beberapa brand terkemuka. Di antaranya Toyota, Honda, BMW, Mini Cooper, Daihatsu, Isuzu, Nissan, Mitsubishi, DFSK, Wulling dan Suzuki. (wsa/fin)