Tak Tahan Dihujat, Ria Ricis Ngaku Hampir Bunuh Diri

FIN.CO.ID, JAKARTA – Belum lama ini YouTuber Ria Ricis, mengaku pamit dari Youtube dan tidak lagi mengunggah video di chanel Youtubenya. Namun dua hari sebelumnya, wanita berjilbab itu kembali muncul. Tindakan Ria Ricis ini menuai komentar pedas dari netizen. Ia mendapat hujatan beragam di sosial media. Dirinya pun mengaku sempat depresi karena hujatan netizen tersebut.

Melalui video yang kembali diunggah di chanel Youtube miliknya, Ria Ricis bukan saja depresi, namun hampir saja melakukan tindakan bunuh diri.

“Hal bodoh terjadi malam itu, bersamaan dengan segala masalah yang aku pendam, aku menangis hingga tersungkur di kamar seorang diri. Dan terus bertanya, kalau tuhan sayang, kenapa dia enggak ambil nyawaku sekalian?,” kata Ria Ricis.

“Kenapa lewat hujatan satu Indonesia, negara aku sendiri? Lalu untuk apa aku hidup? Di saat aku lemah, aku gagal, dan tidak ada satu orang pun yang percaya sama aku. Maaf aku bodoh,” sambungnya.

Perempuan 24 tahun ini menceritakan, bagaimana dia sempat mengambil benda tajam untuk mengakhiri hidupnya. Namun beruntung, sesaat kemudian dia sadar dan menurunkan niat itu.

“Sambil menangis aku berdiri ke arah meja rias dan mengambil benda tajam. Apalagi tujuannya kalau enggak untuk mengakhiri hidupku. Dengan tangan yang gemetar dan mata yang semakin bengkak, aku arahkan benda tajam tersebut ke tubuhku, aku istigfar sebanyak mungkin sambil mohon ampun. Astagfirullahal adzim. Ya Allah ternyata engkau sayang kepadaku,” ujar Ria Ricis.

Seperti diketahui, Ria Ricis pamer hujatan karena video pamitnya di Youtube. Ia disebut-sebut hanya sekedar mencari sensasi. Hingga Ria Ricis sempat bersitgang dengan netizen. Hingga Ia melaporkan beberapa netizen atas pelanggaran UU IT. (da/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here