Suami Takut Intim Karena Istri Hamil Tua?

Foto: Jcomp / Freepik

FIN.CO.ID – Beberapa waktu lalu, saya punya pengalaman menarik bertemu dengan salah satu kolega yang sedang hamil tua. 

Di situ ia berkeluh kesah soal “dry spell” atau tidak disentuh sama sekali oleh sang suami, dan itu bermula semenjak perutnya membesar.

Ketika saya bertanya mengapa demikian, ia menjelaskan jika sang suami beralasan takut menyakiti sang calon bayi, jika dirinya berhubungan intim dengannya. Benarkah demikian?

Well, menurut BabyCenter.com, intim saat kehamilan, jika dilakukan secara normal, tidak seharusnya akan berakibat apa-apa terhadap calon baby-nya. 

Mengapa demikian, karena otot dan lendir rahim di mana ia terletak, punya peran khusus dalam melindunginya selama berada dalam kandungan.

Di sisi lain untuk sang ibu, seks adalah obat untuk berbagai masalah yang dialaminya selama mengandung. Sebut saja untuk meredakan stress, membantu sang ibu terlelap, selain menambah kemesraan selama kehamilan, adalah manfaat yang tidak bisa diabaikan begitu saja. 

Anda salah satu suami dengan ketakutan yang disebutkan di atas? Well, tunggu apa lagi, jangan sia-siakan momen ini untuk dilewatkan begitu saja.

Kecuali jika Anda memiliki penis berukuran masif, bermain secara normal, tidak menyodok terlalu dalam, intim dengan istri di masa kehamilannya, seharusnya bisa menjadi momen tak terlupakan untuk dinikmati berdua.(ruf/fin)