Luncurkan Kampanye #UnikAsik Fi:ka Kedai Kafi, Sour Sally Group Bawa Artis Korea

Foto : Achmad F. Rahman/ FAJAR INDONESIA NETWORK : Sour Sally Group Luncurkan Kampanye #UnikAsik Fi:ka Kedai Kafi : CEO & Founder Sour Sally Group Donny Pramono (kedua kanan) bersama artis dan model Korea Tampak dari kiri : Lee Bomyi, Lee JeongHoon dan Kim Jina, saat peluncuran kampanye #UnikAsik di outlet Fi:ka Kedai Kafi di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (14/8/2019). Sour Sally Group (SSG) yang sudah malang melintang selama 11 tahun dalam bisnis food and beverages (F&B) di Indonesia membuat terobosan baru dalam bisnis minuman kopi. Melalui brand terbarunya, Fi:ka Kedai Kafi, SSG mencoba menyajikan minuman kopi dengan inovasi berbeda. Saat memperkenalkan produk ini, Fi:ka Kedai Kafi menjadi brand pertama yang menghadirkan artis dan model Korea untuk meramaikan peluncuran kampanye #UnikAsik. Fi:ka Kedai Kafi membawa minuman kopi andalan trend terbaru dari Korea, Korean Coconut iced Coffee ke Indonesia. Produk ini berbeda dengan Korean Coconut Iced Coffee dari kedai kopi lainnya. Produk ini menggunakan bahan yang premium baik dari biji kopi maupun krim kelapanya. Kopinya pun bukan dari kopi espresso based, tapi dengan menggunakan metode Giant Dripper yang membutuhkan waktu satu jam untuk brewing. Metode ini membuat kopi lebih tahan lama dan menjadi lebih nikmat jika dibiarkan lebih lama.
Foto : Achmad F. Rahman/ FAJAR INDONESIA NETWORK
Foto : Achmad F. Rahman/ FAJAR INDONESIA NETWORK