Edan, Mulyono Tega Gituin Anak Kandungnya hingga Hamil

ilustrasi

FIN.CO.ID-Mulyono benar-benar bejat. Betapa tidak, warga Kecamatan Japah, Blora, Jawa Tengah itu tega mencabuli anak kandungnya, sebut saja namanya Melati.

Parahnya, aksi pencabulan yang dilakukan Mulyono itu berlangsung sejak 2014 silam. Akibatnya, Melati yang kini berusia 15 tahun itu hamil akibat perbuatan ayah bejatnya.

Kepada penyidik, Mulyono mengaku, perbuatan itu dia lakukan saat malam hari. Modusnya, Mulyono akan membelikan ponsel jika Melati mau menuruti permintaannya.

Dalam pengakuannya, Mulyono menggunakan tangan, mulut, hingga alat vital ketika mencabuli Melati. ”Pengakuannya lebih dari sepuluh kali,” ucap Sugiyanto, selaku pengacara Mulyono kepada Radar Kudus.

Sugiyanto menambahkan, Mulyono kali terakhir mencabuli Bunga pada Desember 2018 silam. Saat ini pelaku sudah ditahan dan sudah di-BAP.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3K) Kabupaten Blora Indah Purwaningsih mengatakan, saat ini Melati dalam dalam kondisi trauma dan dalam pengawasan pihaknya.

”Apalagi, janin yang ada di perut Melati juga kurang sehat. Karena itu, kondisinya harus benar-benar dijaga,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Japah AKP Yulianto menjelaskan, kasus tersebut saat ini sudah ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Blora.

”(Pelaku) baru ditangkap dua minggu lalu di Terminal Ngawen. Mungkin mau pulang. Pelaku sempat kabur ke Jakarta. Yang nangkap langsung unit PPA, kami hanya mem-backup,”  katanya. (fin)