Di Wik Wik Wik Empat Kali, Mawar Langsung Layu

Ilustrasi

FIN.CO.ID-MA harus berurusan dengan pihak berwajib Polres Brebes, Jawa Tengah. Gara-garanya, MA mencabuli Mawar (nama samaran), gadis berusia 15 tahun yang baru dikenalnya melalui Facebook.

Kepada polisi, pria 21 tahun itu mengaku melakukan perbuatan tidak terpuji terhadap Mawar di rumahnya di Dukuh Karangsalam, Desa Mendala, Kecamatan Sirampog, Kabupaten Brebes.

Nestapa yang dialami Mawar bermula dari perkenalannya dengan MA di Facebook. Saat itulah, Mawar termakan rayuan MA sehingga mau diajak bertemu.

Dari pertemuan itu, Mawar kemudian diajak ke rumah MA yang sedang sepi. Di sanalah, Bunga kemudian digagahi hingga empat kali.

“Aksinya itu dilakukan di kediaman tersangka selama dua malam berturut-turut,” kata Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono akhir pekan lalu kepada Radar Tegal (Grup FIN).

Dari kejadian ini, polisi mengamankan sejumlah barang bukti. Di antaranya, satu buah baju, celana jin warna hitam, celana dalam warna cokelat, kerudung warna biru tua, dan satu buah bra warna biru muda kombinasi putih.

“Aksi cabul ini diketahui setelah korban mengirim pesan inbox Facebook lewat HP orang tuanya. Orang tua mengetahui dan melaporkannya,” terang Aris Supriyono.

MA sendiri mengaku tidak pernah memaksa Mawar melakukan perbuatan tersebut. “Kami suka sama suka setelah berkenalan lewat Facebook. Jadi, saya ajak ke rumah dan lakukan hal itu (cabul),” pungkasnya.

Atas perbuatannya, MA dijerat Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman minimal lima tahun penjara. (fin)