Ukuran Penis Panjang vs Rata-rata

Pixabay

FIN.CO.ID – Ukuran penis memang bukanlah segalanya, jika kita bicara soal kepuasan wanita di ranjang. Karena pada faktanya, bagaimana pria perform dengan teknik yang tepat guna dan mumpuni, adalah kunci wanita dalam mencapai klimak mereka saat seks. 

Namun menurut sebuah penelitian yang dirilis pada Journal of Sexual Medicine, pria dengan penis yang lebih panjang, memang mampu memberikan lebih banyak pengalaman orgasme, dibandingkan mereka yang senjatanya terbilang standar.

Dalam temuan studi ini juga disebutkan bahwa orgasme yang dicapai wanita ketika bercinta dengan pria “berlaras panjang”, dapat terjadi tanpa bantuan stimulasi klitoral, yang umumnya dibutuhkan wanita untuk mencapai klimaks.

Dari situ, para peneliti yang terlibat dalam studi itu, berkesimpulan bahwa wanita yang lebih terekspos pada stimulasi vaginal yang lebih dalam, secara konsisten lebih sering merasakan orgasme, dibandingkan wanita yang bercinta dengan pria berpnis rata-rata.

Lalu bagaimana dengan Anda pemilik penis dengan ukuran standar? Sudahkah Anda memuaskan pasangan Anda secara tuntas saat sesi ranjang Anda?

Untuk yang satu ini, akan dibahas lebih mendalam pada artikel seks selanjutnya. Stay tune for more updates.(ruf/fin)