Persija Bidik Reva-Hasyim

FIN.CO.ID, MAKASSAR – Keterpurukan yang menimpa Persija membuat mereka harus segera menysun siasat. Salah satunya melirik dua pemain PSM, Reva Adi dan Hasyim Kipuw.

CEO Persija, Ferry Paulus, mengaku sudah mengontak empat pemain. Tiga pemain berposisi bek dan satu gelandang. Beberapa nama mencuat. Di antaranya Fachruddin Aryanto, Adam Alish, serta duo PSM Makassar: Hasim Kipuw dan Reva Adi Utama.

Saat ini Ferry masih enggan menyebutkan nama, sebab sang pemain masih terikat kontrak dengan klubnya. “Respons dari pemainnya sangat bagus. Ada waktunya akan kami kenalkan,” kata Ferry.

Di sisi lain, Reva mengaku membuka peluang untuk pindah klub. Termasuk ke Persija. “Memang mau pindah, tetapi belum bisa kasi tahu ke mana,” kata Reva, Minggu, 11 Agustus.

Bersama PSM musim ini, Reva kerap dicadangkan. Reva hanya bermain 84 menit di AFC Cup dan di Piala Presiden 120 menit. Sementara di Liga 1, full bek 22 tahun itu belum pernah bermain sama sekali.

Meski begitu, Reva mengaku menghargai kontraknya di PSM, yang telah membesarkan namanya. Secara lisan Reva juga belum ada kontak secara resmi dengan Ferry Paulus, selaku CEO Persija.

Sementara Hasyim Kipuw baru turun satu laga pada Liga 1. Itu pun hanya bermain 11 menit. Di posisi bek sayap, Darije lebih memercayakan kepada Benny Wahyudi dan Asnawi Mangkualam.

Di sisi lain, posisi bek sayap menjadi salah satu pos yang dibutuhkan Persija. Terlebih di posisi bek kanan. Persija memerlukan pelapis bagi Ismed Sofyan yang sudah termakan usia. Dengan jadwal padat yang dijalani Persiha, Ismed kesulitan untuk selalu bermain penuh.

Hasyim tak memungkiri tengah menjalin komunikasi dengan bos Persija. “Silaturahmi penting. Apalagi ini momen Lebaran,” kata Hasyim kemudian tertawa.

(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here