Zaskia A Mecca Boyong Anak ke Hotel

FIN.CO.ID, JAKARTA – Pemadaman listrik massal di wilayah Jabodetabek dan pulau Jawa pada Minggu (4/8), membuat sejumlah masyarakat memilih cara sendiri. Salah satunya pasangan selebritis Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo yang lebih memilih memboyong anak-anaknya ke hotel.

Hal itu diketahui dari video yang diunggah Zaskya di Instagram Storiesnya. Ada sejumlah alasan kenapa pasangan ini menghindari mati listrik.

Perempuan kelahiran Jakarta 31 tahun itu juga memposting foto anaknya yang sedang tertidur lelap di atas kasur hotel.

Bukannya aku manja mati lampu kabur ke hotel. Tapi sungguh kamar mandi shower bikin enggak bisa berkutik. Bertahan 6 jam mati lampu tapi udah enggak ada pilihan buat ke toilet, tulis Zaskia, memberi keterangan pada foto tersebut.

Ternyata kamar mandi bak (bukan shower) lebih faedah dalam masa tiada listrik. Kemajuan teknologi enggak selalu memudahkan, sambung ibu dari empat anak yakni Kana Sybilla Bramantyo, Kala Madali Bramantyo, Bhai Kaba Bramantyo, dan Bhre Kata Bramantyo itu.

Sementara Habung Bramantyo mengabarkan mati lampu massal membuat pasca produksi film Bumi Manusia menjadi terganggu. Akhirnya pengerjaan film pada tahap akhir itu yakni pemolesan suara dilakukan pada waktu dini hari.

Gara-gara listrik Jakarta mati siang hari, kerja pindah dini hari, tulis Hanung, dia memberi pesan bahwa pemadaman listrik tidak harus mengutuk PLN.

(din/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here