Ardina Rasti Kerap Dikritik Netizen

Ardina Rasti. Foto: Instagram ardinarasti

FIN.CO.ID, JAKARTA – Lantaran cara menggendong anaknya salah, Ardina Rasti menjadi bulan-bulanan kritik netizen. Perempuan kelahiran Jakarta 33 tahun itu mengambil sisi positif dari bully-an warganet.
Ibu dari Baby Anara Langit Adria Respati itu kemudian bertekad belajar cara menggendong yang benar.

Dia pun kemudian mendaftarkan diri di kelas khusus menggendong bayi. Di tempat ini dirinya banyak belajar berbagai macam teknik menggendong bayi.

“Aku ngambil kelas menggendong khusus karena aku suka banget ngegendong Anara. Terus kan ada yang namanya baby wearing, maksudnya kita pakai gendongan jarik, gendongan apapun,” kata Rasti ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, kemarin (23/7).

Setelah mengetahui ilmu menggendong, Rasti menjadi tahu bahwa tidak semuanya yang dikritik netizen itu benar. Kini dia telah pede menggunakan berbagai macam teknik menggendong.

“Aku itu berterimakasih sama netizen. Berkat netizen aku jadi tahu berbagai macam cara menggendong. Dan, tidak semunya kritik netizen itu benar. Ada yang salah,” ujar dia.

Istri aktor Arie Dwi Andhika itu mengungkapkan, bahwa tempat kursusnya itu adalah benar-benar ahli menggendong. Sebab sang guru belajarnya hingga ke luar negeri.

“Ternyata ada yang namanya ahli menggendong, yang belajarnya sampai ke Belanda, ke Jerman, dan lain-lain. Akhirnya kita berdua ngambil kelas itu, dan kita belajar gimana cara pakai berbagai gendongan,” pungkas Rasti.

(din/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here