Beranda Nasional Prabowo Bertemu Megawati, Anies Baswedan Bertemu Surya Paloh, Ada apa?

Prabowo Bertemu Megawati, Anies Baswedan Bertemu Surya Paloh, Ada apa?

- Advertisement -
- Advertisement -

FIN.CO.ID, –Jakarta- Hari ini, Rabu (24/7), hari di mana bertemunya kedua tokoh politik nasional, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum PDIP, Megawati Soekarnoputri. Ini merupakan pertemuan pertama keduanya setelah Pilpres 2019. Sebelumnya keduanya pernah bertemu saat pencak silat di arena Asian Games 2018.


Prabowo disambut hangat oleh Megawati di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat. Prabowo datang menganakan kemeja batik bermotif cokelat campur putih. Ia datang sekitar pukul 12:10 WIB.

Prabowo didampingi Wakil Ketua Umum Gerindra, Edhy Prabowo dan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani. Pertemuan kedua tokoh ini digelar tertutup.

Satu jam sebelum Prabowo bertemu Megawati, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga bertemu dengan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh. Keduanya bertemu di Kantor DPP Partai Nasdem, di Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/7)

Anies datang mengenakan pakaian dinas Gubernur lengkap. Mantan Penteri Pendidikan dan Kebudayaan ini datang sekitar pukul 11:00 WIB.

Anies berdalih, kedatangannya ke DPP Partai Nasdem karena diundang Surya Palo untuk makan siang.

“Pak Surya Paloh ngundang makan siang, saya ke sana. Sudahlah nanti saja penjelasannya,” ujar Anies di kawasan Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (24/7)

Anies membantah kalau pertemuan tersebut terkait Politik. Ia tegaskan, pertemuan itu hanya untuk membahas DKI Jakarta.

Enggak ada agenda khusus, makan siang saja, ngobrol. Kalau saya pasti akan ngobrolin Jakarta,” ungkapnya

“Saya diundang di Washington saya bicara Jakarta, saya diundang di Kolombia bicara Jakarta, dimana pun diundang saya bicara Jakarta. Jadi saya diundang Bang Surya Paloh ya saya akan bicara Jakarta jadi itu saya fokusnya di Jakarta,” terangnya.
(fin).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here