Dinar Candy Rebut Pacar Orang

FIN.CO.ID, JAKARTA – Dinar Candy baru-baru ini memperkenalkan pacar bulenya asal Australia, Zac Skytek. Namun memamerkan sang kekasihnya ke publik menjadi boomerang.

Ya karena ada seorang wanita yang mengaku-ngaku bahwa dia pacar Zac. Nah lho, berarti Dinar Candy telah merebut pacar orang.

Lulu menuturkan, bahwa dia telah berpacaran selama empat tahun dengan Zac, dan tidak ada kata putus yang terlontar di antara mereka.

“Zac itu pacaran sama aku empat tahun. Jadi kita pacaran udah lama banget. Terus dia kenal sama si Dinar empat tahun lalu dan dia kenalin si Dinar sama aku, dan Dinar juga tahu si Zac itu ngenalin aku ke Dinar sebagai pacar aku,” ujar Lulu ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, kemarin (15/7).

Wanita berambut panjang yang mengaku sebagai model itu menegaskan sampai saat ini dirinya masih berhubungan dengan Zac.

“Sampai sekarang aku masih pacaran sama si Zac, belum ada kata putus sama sekali dari Zac ataupun dari aku,” ucap dia.

Diakui hubungan dengan dengan Zac sedang break. Tetapi bukan berarti mereka telah putus. Sebab tidak ada kata putus.

“Bukan break up. Pisah yang pisah doang bukan putus yang bener-bener putus. Masalah kerjaan doang,” ungkap Lulu.

Agar statusnya jelas dan tidak menggantung seperti ini. Lulu ingin mengajak Dinar dan Zac bertemu. Dia ingin meminta kejelasan hubungannya.

“Aku intinya mau ketemu bertiga, omongin maunya si Zac apa, jadi biar jelas. Aku enggak mau hubungan aku sama Zac tuh gantung, enggak jelas gini,” kata Lulu.

Namun keinginan itu sangat sulit sekali. Karena Dinar dan Zac telah memblok nomor telepon dan akun media sosialnya oleh Dinar. Sementara Zac, selalu menghindar.

“Aku kan tanya sama dia (Dinar), tapi ternyata nomor aku diblok, sama Instagram-ku juga diblok. Si Zac kalau aku SMS di-read doang. Kucoba telepon, enggak diangkat. Aku coba ke rumahnya, dia nggak pernah ada,” pungkas Lulu.
Sayangnya hingga berita ini diturunkan. Fajar Indonesia Network (FIN), masih kesulitan menghubungi Dinar.

(din/fin)