Cara Memaksimalkan Tangan Saat Seks

FIN.CO,ID – Tahukah Anda bahwa tangan adalah instrumen seks yang hebat yang pernah Anda miliki, selain senjata Anda di bawah sana. 

Ya, menurut Marianne Brandon, Ph.D., tangan manusia adalah penghantar stimulasi yang funsinya tidak tergantikan, bahkan oleh penis Anda sekalipun.

Apa hebatnya tangan Anda, ini seperti dijabarkan penulis buku Reclaiming Desire: 4 Keys to Finding Your Lost Libido itu:

Belai rambutnya

Ketika ia melumat senjata Anda dengan oral, belai rambutnya dan gerakan jemari anda dari depan hingga belakang. Ini akan membuatnya jadi lebih panas dan Anda akan dapat lebih menikmatinya.

Sentuh wajahnya

Ciuman juga bukan urusan antara bibir dan bibir. Ketika Anda mencium bibirnya, sentuh wajahnya dan tunjukan betapa Anda menginginkan dirinya.

Mainkan jemari Anda

Sentuh setiap inchi tubuhnya, sentuh bibirnya, paha bagian dalamnya, lekukan payudaranya dan pastikan untuk melakukannya dengan lembut. Akhiri dengan sentuh puting dan klitorisnya. 

Salah satu posisi yang cocok untuk ini adalah posisi “spoonning.” Posisi ini memberikan Anda akses terhadap area genitalnya. Sembari menyerang, beri dia stimulasi pada clitorisnya.

(ruf/fin)