Apresiasi Pelanggan, XL Bagikan Hadiah Rp1,3 M

David Arcelus Oses bersama Manajemen XL Axiata dan para pemenang program XTRAvaganza & FantaXIS sesi-9 di Jakarta, Senin (15/7). Foto: XL Axiata For Fajar Indonesia Network

FIN.CO.ID – XL Axiata tidak pernah bosan-bosannya menggelontorkan uang hingga miliran rupiah kepada pelanggan setianya. Melalui program rutin XTRAvaganza & FantAXIS dan Xplay & BobAXIS, operator terbesar di Indonesia itu kembali memberikan hadiah dengan total Rp1,3 miliar.

Adapun pelanggan asal Yogyakarta berhasil memenangi hadiah utama program XTRAvaganza & FantAXIS sesi ke-9 babak eksklusif berupa uang tunai sebesar Rp400 juta.

Sementara itu, pelanggan asal Surabaya memenangi hadiah utama Babak Super VIP uang tunai Rp200 juta pada program XpLay & BombAXIS yang baru dimulai dari awal tahun 2019 ini.

Hadiah tersebut diserahkan langsung oleh Chief Marketing Officer XL Axiata David Arcelus Oses bersama Manajemen XL Axiata di Jakarta, Senin (15/7).

Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke mengatakan, pihaknya berkomitmen memberikan apresiasi kepada pelanggan setia. Program XTRAvaganza & FantAXIS ini telah memasuki periode ke-9.

“Respon pelanggan terhadap program XTRAvaganza & FantAXIS sangat tinggi. Tercatat dari sesi awal hingga saat ini jumlah yang mengikuti program tersebut lebih dari 52 juta peserta,” kata Allan.

Allan menambahkan, khusus XTRAvaganza & FantAXIS sesi ke-9, tidak kurang dari 4 juta peserta mengikutinya, sedangkan program XpLay & BombAXIS sesi ke-1 diikuti oleh sekitar 2 juta peserta.

Masing-masing program memberikan total hadiah Rp800 juta untuk para pemenang program XTRAvaganza & FantAXIS sesi ke-9 dan total hadiah Rp500 juta untuk para pemenang program XpLay & BombAXIS sesi ke-1.

Pada 26 Juli 2019 mendatang, XL Axiata akan meluncurkan program XTRAvaganza & FantAXIS sesi ke-11. Tercatat rata-rata per hari peserta baru yang mendaftar di program ini sebanyak 21 ribu peserta. Sementara itu untuk program XpLay & BombAXIS sudah mencapai rata-rata peserta baru 13 ribu peserta.

Pemenang hadiah kedua XTRAvaganza & FantAXIS berupa logam mulia seberat 100 gram adalah pelanggan dari Kalideres, Jakarta Barat. Hadiah ketiga handphone Samsung Galaxy Note 9 dimenangi pelanggan asal Cilegon, Banten. Pada kategori babak gratis, hadiah berupa uang tunai Rp50 juta berhasil diraih oleh pelanggan dari Bekasi Timur, Jawa Barat. Kemudian hadiah handphone Samsung Galaxy S9+ berhasil diraih oleh pelanggan dari Ciledug, Tangerang. Selanjutnya pelanggan dari Tasikmalaya, Jawa Barat berhasil menjadi pemenang babak M-Learning dengan hadiah uang tunai Rp25 juta.

Sementara itu, pada program XpLay & BombAXIS sesi ke-1 babak VIP hadiah uang tunai Rp100 juta diraih oleh pelanggan asal Serpong, Tangerang.

Program XTRAVAGANZA & FANTAXIS merupakan program kompetisi dan layanan berlangganan berbasis SMS berhadiah ratusan juta rupiah yang bertujuan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan serta memperat ikatan antara XL Axiata dan pelanggan.(din/fin)