Prabowo: Saya Tidak akan Pernah Tawar Menawar

    FIN.CO.ID, Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengatakan, tidak ada tawar menawar terhadap cita-cita yang Ia pegang untuk Bangsa Indonesia.

    Prabowo mengatakan itu, pasca pertemuannya dengan Presiden terpilih Joko Widodo di Stasiun MRT Lebak Bulus Jakarta Selatan pada Sabtu (13/7) kemarin.

    “Saya tidak akan pernah tawar-menawar terhadap cita-cita dan nilai yang saya pegang yaitu Indonesia yg merdeka, berdaulat, adil, dan makmur,” kata Prabowo melalui akun sosial medianya, yang dilihat FIN, Minggu (14/7).

    Ia menambahkan, Indonesia yang berdaulat adalah Indonesia yang berdiri di atas kaki sendiri. Indonesia yang utuh dengan Bihneka Tunggal Ika.

    “Rakyat Indonesia yang menikmati hasil kekayaan dari Indonesia sendiri. Indonesia yang utuh dari Sabang sampai Merauke, Bhinneka Tunggal Ika yang berdasarkan UUD 45,” kata Prabowo.

    Ssbelumnya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), menyambut baik pertemuan Jokowi dan Prabowo. Namun, PKS menyayangkan Prabowo yang tidak tegas menyerukan oposisi.

    “Pertemuan antar pemimpin membawa kesejukan. Akan baik jika Pak Prabowo menyatakan kami oposisi,” tegas Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera di Jakarta, Sabtu (13/7).

    Dia menilai pernyataan kami oposisi itu baik untuk demokrasi sekaligus menghindari timbulnya kekecewaan di kalangan pendukung. Mardani yakin jika Prabowo akan tetap bersama PKS di barisan oposisi.

    “Jika pertemuan tidak diikuti dengan deklarasi #KamiOposisi, akan membuat kekecewaan pendukung. PKS yakin kok, Pak Prabowo dan pendukungnya akan tetap bersama. Karena oposisi itu baik dan mulia,” paparnya. (fin)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here