Hadir di Car Free Day, FIFGROUP GREBEG Bandung Banjir Pengunjung

Acara FIFGROUP GREBEG Bandung di Jalan Ir H Djuanda, Kota Bandung, Minggu (14/7). Foto: FIFGROUP for Fajar Indonesia Network

FIN.CO.ID-Acara FIFGROUP GREBEG Bandung yang digelar di area Car Free Day, Jalan Ir H Djuanda, Kota Bandung sukses menyedot animo masyarakat di sana. Acara yang digelar Minggu (14/7) dibanjiri masyarakat yang tertarik dengan beragam penawaran dari produk dan promo terbaik.

Marketing Manager SPEKTRA FIFGROUP Bandung Hendy Haloho mengungkapkan, selama kegiatan berlangsung, ada promo dari 4 Brand Service yaitu FIFASTRA dengan layanan pembiayaan motor baru. SPEKTRA dengan layanan pembiayaan perabot elektronik dan rumah tangga. DANASTRA dengan layanan pembiayaan multiguna. Kemudian AMITRA dengan layanan pembiayaan haji.

“Transaksi terhitung banyak selama acara berlangsung karena animo masyarakat Bandung cukup bagus.” ucap Hendy saat ditemui di sela-sela kegiatan.

Hendy menjelaskan, promo dari FIFASTRA yaitu cukup bayar Rp 600 ribu dengan menunjukkan KTP dan KK, konsumen dapat membawa pulang sepeda motor. Kemudian dari SPEKTRA, calon konsumen cukup bayar Rp 31 ribu bisa langsung bawa pulang barang elektronik, gadget maupun perabot rumah tangga impian.

Hendy melanjutkan, promo spesial juga ditawarkan dari DANASTRA dengan potongan angsuran kredit sebesar Rp 700 ribu khusus untuk konsumen loyal. Lalu, yang cukup banyak peminatnya selain soal pembiayaan sepeda motor ada juga dari AMITRA. Dengan biaya yang cukup murah, hanya Rp 900 ribu bisa melakukan pengajuan pembiayaan haji dan umrah.

“Jadi di AMITRA, sistemnya berangkat dulu, bayar belakangan. Kami jamin soal pembiayaan haji dan umrah ini aman. Pengawasannya langsung oleh Dewan Pengawas Syariah MUI,” jelasnya.

Sementara itu Marketing Communication FIFGROUP Vicky Esa menambahkan, PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan anak perusahaan dari PT Astra International Tbk, sengaja menggelar acara ini karena ingin memberikan service excellence yang memenuhi harapan dan kebutuhan konsumen.

Vicky menyebut, melalui program ini perusahaannya bermaksud menjaring calon konsumen dari berbagai daerah, tak hanya Kota Bandung. “Pengunjung CFD ini juga banyak warga luar Bandung, nah kami (FIFGROUP) tak mempermasalahkan soal domisili. Jika calon konsumen mau mengajukan kredit dari empat brand, tak masalah, tetap kita proses, selama data diri dan syaratnya lengkap,” tandasnya.

Terkait target, kata Vicky mengaku tak ada targetan khusus selama kegiatan berlangsung. Perusahaannya hanya ingin merangkul calon konsumen sebanyak-banyaknya.  ”Tak ada target, pokoknya mengajak konsumen sebanyak mungkin,” imbuhnya.

Untuk diketahui, FIFGROUP GREBEG Bandung akan dilaksanakan di lima titik lokasi pada 14 dan 28 Juli 2019 di CFD Dago Bandung, Lanud Sulaiman, Stadion si Jalak Harupat, Lapangan Brigif Cimahi dan Pemkot Cimahi. (wsa/fin)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here