Etika Oral Seks yang Wajib Dipahami

Ilustrasi: Pexels

FIN.CO.ID – Oral seks bagi pria, adalah salah satu aktifitas paling menyenangkan dari kehidupan seksualnya. Namun perlu dicatat, wanita yang memberikan oral seks, belum tentu menyukainya.

Tidak sedikit bahkan dari mereka yang harus berpura-pura untuk menikmati oral seks, hanya untuk menjaga perasaan pasangan mereka.

Oleh sebab itu, penting bagi kita para pria untuk menyadari hal ini. Mengetahui apa saja yang aman dan tidak dilakukan terkait dengan oral seks, penting untuk ke depannya.

Apa saja etika oral seks bagi pria, berikut ini seperti diambil dari Women’s Health Mag:

Jangan keluar tanpa peringatan

Mereka akan sangat menghargai ketika Anda memberikan peringatan awal sebelum akhirnya menghempaskannya keluar. Keluar secara tiba-tiba, bagi mereka, sangatlah tidak asik.

Jangan kelamaan

30 menit mungkin adalah waktu maksimal yang bisa Anda dapatkan. Jangan mengulurnya lebih dari itu. Nikmati tiap menit sensasi yang Anda rasakan dan keluarkan sebelum ia mengeluh.

Jangan mulai dari nol

Wanita tidak terlalu senang harus memulainya dari nol. Mereka akan sangat terbantu apabila senjata Anda sudah siap tempur sebelum mereka kulum. Memulainya dari nol itu melelahkan, kata mereka.

Jangan egois

Beri mereka pujian atas usaha yang mereka tunjukan, jangan ketika sudah kelar Anda hanya tersenyum sendiri, itu egois sekali.

(ruf/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here