Bertemu Prabowo, Jokowi: Tidak ada Lagi Cebong dan Kampret

    Jokowi dan Prabowo bertemu di Staisun MRT Lebak Bulus, Jakarta. (Istimewa)

    FIN.CO.ID, – Jakarta– Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto akhirnya bertemu. Keduanya memulai pertemuan di Stasiun MRT Lebak Bulus Jakarta Selatan dan menuju Stasuin MRT Senayan Jakarta, pada Sabtu (13/7).

    Dalam pertemuan tersebut, Jokowi berharap agar segala perselisihan di antara para pendukung selama pemilihan Presiden 2019, segera diakhiri.

    “Tidak ada lagi yang namaya cebong, tidak ada lagi yang namanya kampret. Yang ada adalah garuda pancasila,” kata Jokowi disambut tepuk tangan Prabowo di sampingnya.

    Jokowi mengatakan, pertemuan antara dirinya dengan Prabowo merupakan pertemuan antara sahabat yang telah lama direncanakan.

    “Pertemuan saya dengan pak Prabwo pada pagi hari ini, adalah pertemuan sahabat, pertemjuan seorang kawan, pertemuan seorang saudara, yang sebetulnya sudah kita rencanakan sejak lama,” kata Jokowi.

    “Dan kita juga berharap agar para pendukung juga, melakukan hal yang sama, karena kita adalah kerluarga sebangsa dan setanah air. Tidak ada lagi 01, tidak ada lagi 02.” Ujar jokowi disambut tepuk tangan penonton di sekitar stasiun MRT. (dal/fin)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here