Berikut 5 Dugaan Kebohongan Barbie Kumalasari

Foto Frame Barbie Kumalasari yang dulu dan sekarang

FIN.CO.ID, Jakarta- Istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari kini jadi sorotan. Bukan karena ikut terlibat dalam kasus video ‘ikan asin’, namun gayanya yang dianggap selalu pamer kemewahan.

Hanya saja, beberapa klaimnya dianggap bohong. Mulai dari mengaku sebagai sarjana hukum hingga mempunyai toko berlian. Berikut beberapa kebohongan Barbie Kumalasari yang dibongkar netizen.

-Ngakunya pengacara.

Barbie Kumalasari mengaku sebagai seorang advokat dengan gelar Sarja hukum. Ia juga telah menunjukan kartu keanggotan advokat. Sayangnya, klaim tersebut terbantahkan dengan beredar nama Kumalasari sebagai mahasiswa aktif dari tahun 2010 di Universitas Azzahra. Dia terdaftar sebagai mahasiswi bernama asli Kumala Sari Mukhlisah dengan jurusan Hukum.

Dugaan kebohongan Kumalasari ini mencuat setelah akun gosip Lambe Turah mengunggah bukti foto nama Kumalasari di Universitas tersebut. Hingga kini Kumalasari diduga masih terdaftar di Universitas tersebut dan belum memiliki gelar apa-apa. Dia masih sebagai mahasiswa aktif.

-Mengaku mempunyai berliah 30 karat.

Barbie Kumalasari belum lama ini telah megaku mempunyai berlian 30 karat. Ia juga menunjukan berlian tersebut yang melekat di jari manisnya.

Pengakuan Barbie ini langsung dibantah oleh Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Hotman mendatangi sebuah toko berlian dan meminta penjelasan tentang cincin berlian 30 karat.

Dari pengakuan penjual berlian, cincin 30 karat tidak sebesar apa yang dimiliki Kumalasari. Hotman Paris meyakini, jika istri siri Galih Ginanjar itu telah berbohong. Hotman pun menantang Kumalasari untuk bisa membuktikannya.

-Mengaku mempunyai rumah mewah.

Kumalasari mengaku mempunyai rumah mewah yang Ia tinggal bersama Galih. Belakangan diketahui rumah tersebut milik seseorang yang diberi nama Mr Puisi. Rumah tersebut memang penuh dengan karya seni, seperti ukiran patung dan puisi-puisi. Di depan rumahnya tertulis mesium.

Sementara rumah Kumalasari dan Galih terletak di sebuah gang sempit yang hanya bisa dilalui oleh satu buah mobil. Rumah tersebut cukup nampak sederhana.

-Mengaku punya bapak angkat kepada Mr Puisi pemilik rumah Mesium.

Setelah publik mengetahui, rumah Kumalasari dan Galih Ginanjar adalah sebuah mesium milik mr Puisi, Kumalasari mulai mengelak. Ia mengaku rumah mesium tersebut adalah milik bapak angkatnya yang disebut sebagai mer Puisi. Ia dan Galih dipersilahkan tinggal untuk sementara.

Mr Puisi akhirnya membantah. Kumalasari bukan ana angkatnya. “Gak lah,” jawab Mr Puisi menjawab pertanyaan netizen yang penasaran.

“Gak lah, opo meneh iki,” tegas Mr Puisi yang diketahui bernama Made Putrawan itu.

Kemudian, Made Putrawan atau Mr Puisi memamerkan anak angkat yang sebenarnya, bukan Barbie Kumalasari.

“Darendra Putrawan anak Mr Puisi didampingi anak angkat satu-satunya dari Mr Puisi, yang bernama Ayu Karina Astari,” tulisnya.

-Mengaku punya toko berlian.

Kumalasari mengaku mempunyai toko berlian. Bahkan Ia nekat membawa beberapa wartawan untuk siarkan toko tersebut.

Barbie Kumalasari bahkan menunjukkan berlian-berlian yang dipajang di sana.

“Di sini banyak pilihannya, ada lionton, cincin, kalung, berlian semua. Dan di sini kita bermain di berlian Eropa. Harganya juga lebih mahal,” tutur Barbie Kumalasari dalam sebuah video yang diambil tahun 2018 lalu.

“Ini 2 karat, karena sertifikat GIA, harganya Rp 800 juta,” tambahnya.

Hanya saja, kebohongan Kumalasari kembali terbongkar. Setelah Tim !nsert mendatangi toko tersebut dan melakukan klarifikasi dengan pemilik aslinya.

“Meluruskan aja nih, bener atau enggak, karena sudah beredar video nya, sekalian Koko klarifikasi,” ujar sang wartawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here