Akhirnya Prabowo Ucapkan Selamat ke Jokowi sebagai Presiden Terpilih

Jokowi dan Prabowo bertemu di stasiun MRT Senayan (scr video)

FIN.CO.ID, Jakarta- Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, akhirnya mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Joko Widodo (Jokowi) sebagai peresiden RI periode 2019-2024.

“Ada yang bertanya kenapa pak Parbowo belum ucapkan selamat atas ditetapkan pak Jokowi sebagai presiden RI 2019-2024, saya katakan saya ini bagaimanapun ada tata krama, jadi kalau ucapakan selamat maunya langsung tatap muka. Jadi saya ucapkan selamat bekerja.” Kata Prabowo di Stasiun MRT Senayan Jakarta, Sabtu (13/7).

Prabawo mengatakan, meskipun kompetisi dan pertarungan di Pilpres kemarin begitu keras, namun Ia menganggap itu bagian dari tuntutan politik. Yang diharapkan jangan sampai meretakkan persatuan dan kesatuan bangsa.

“Kita tetap dalam kerangka keluarga besar Republik Indonesia, kita sama-sama anak bangsa, kita sama sama-sama patriot,” ujar Prabowo.

Prabowo juga mengatakan siap membantu pemerintahan Jokowi-Maruf jika diperlukan demi kepentingan tanah air.

“Menjadi Presiden itu adalah mengabid, jadi masalah yang diperlukan itu besar, kami siap membantu untuk kepentingan rakyat,” kata Prabowo disambut tepuk tangan riuh warga di sekitar stasiun MRT. (dal/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here