Welcome Back, Origi !

FIN.CO.ID, LIVERPOOL – Striker Liverpool Divock Origi akhirnya menyepakati kontrak baru bersama The Reds, Kamis (11/7). Ini menjadi jawaban pemain Belgia itu atas spekulasi masa depan nya dalam sebulan terakhir.

Namanya makin moncer setelah sukses menceploskan dua gol ke gawang Barcelona. Liverpool pun lolos ke final Liga Champions dengan skor 4-0. Penampilanya makin ciamik lewat ke gawang Tottenham Hotspur di final Liga Champions 2-0. Penyerang asal Belgia itu mencetak gol kedua The Reds yang memupus harapan tim London Utara itu meraih Piala Champions.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp juga tak mau kehilangan ujung tombak Timnas Belgia tersebut. Sejak hengkang dari Lille pada 2014. Origi dikontrak selama lima tahun, dan menghabiskan dua musim dengan status pinjaman bersama klub Ligue 1 tersebut. “Perasaan saya selalu ingin tinggal di sini (Liverpool),” kata Origi kepada BBC, kemarin . “Ada sesuatu yang istimewa terjadi di sini.” sambungnya.

Pada musim 2017/2018, Origi sempat absen panjang akibat cedera. Ini membuat ia dipinjamkan ke Wolfsburg. Di sana, penampilanya tidak begitu cemerlang. Dari 31 penampilanya, ia hanya mengemas enam gol

Di awal musim 2018/2019, Origi bahkan masuk daftar jual Liverpool dan hampir dikontrak ke Wolverhampton secara permanen. Namun, Jurgen punya ambisi lain terhadap pemain berusia 24 tahun itu. Origi pun demikian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here