Fenerbahce Minati Khedira

Beranda Bola Fenerbahce Minati Khedira

FIN.CO.ID, TURIN – Raksasa Turki Fenerbahce dikabarkan untuk mendatangkan gelandang tengah Juventus Sami Khedira. Masa depan semakin terancam setelah I Bianconerri mendatangkan Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey dengan status bebas transfer.

Bergabungnya Rabiot dan Ramsey membuat.posisi pemain berdarah Tunisia itu makin tergeser. Fenerbahce telah membaca geliat itu. Usia Khedira memang belum terlalu tua, 32 tahun. Mantan punggawa Jerman ini masih bisa bermain di level tertinggi selama beberapa tahun lagi.

Dilansir dari Sky Sport Italia, Fenerbahce semakin serius mendatangkan Khedira dan telah membuat penawaran. Bersama Juventus, Khedira telah mengemas 21 gol dari 87 penampilannya. Bersama empat scudetto,

Fenerbahce tengah merevisi sejumlah skuadnya. Jika penawaran ini ditelen, Khedira akan menggantikan Eljif Elmas yangrencananya akan hengkang ke Napoli.

Selain Fenerbahce, sejumlah klub besar telah mendekati Khedira. Salah satunya Arsenal.Di tengah minimnya bujetbelanja pemain,sang pelatih Unai Emery mulai mengincar pemain veteran yang murah namun berkualitas.

Khedira mungkin merupakan pilihan yang bagus karena ia tidak akan menghabiskan banyak uang. Sebelumnya, mantan pemain Real Madrid mengisyaratkan niatnya untuk bermain di Premier League tahun lalu.

Klub Premier League yang juga getol mengincar Khedira adalah Everton. Klub asal Liverpool ini masih membuka celah untuk menambah stabilitas lini tengahnya. Mereka butuh gelandang yang memiliki kekuatan passing dan tackle yang baik.

Dilansir dari Transfermarkt, nilai transfer Khedira di kisaran 15 juta Euro atau Rp200 miliar. Dengan harga yang murah, The Toffees bisa memberikan jam bermain yang cukup selama dirinya berada di Goodison Park.

(fin/tgr)

Baca Juga

Rekomendasi Lainnya

Rasis! Pemilik Akun Ambroncius Nababan Sebut Natalius Pigai Gorila, Tokoh NU Mengecam Keras!

JAKARTA- Ramai di media sosial netizen mengecam akun facebook bernama Ambroncius Nababan yang diduga sebagai pendukung Presiden Joko Widodo dan Basuki Tjahja Purnama atau...

Muannas ke Pandji Pragiwaksono: Mau Dukung Anies Silahkan, Mau Dekat FPI Monggo, Tapi gak Mesti Melawan Hukum

JAKARTA- Politikus PSI, Muannas Alaidid menilai, apa yang disampaikan aktor Pandji Pragiwaksono terkait Front Pembela Islam (FPI), merupakan ucapan yang melawan negara. Sebab, ucapan...

Infografis: Statistik Covid-19 di Indonesia Sabtu, 23 Januari 2021

JAKARTA - Update Infografis percepatan penanganan COVID-19 di Indonesia per tanggal 23 Januari 2021 Pukul 12.00 WIB.

Pose Bareng Cinta Laura, Netizen Salfok Jari Angga Yunanda

JAKARTA - Aktris Cinta Laura baru-baru ini sukses mencuri perhatian para netizen. Melalui akun Instagram pribadinya, Cinta membagikan foto saat dirinya tengah berpose berdua...

Baca Juga

Berita Terbaru

Foto-Foto

News