Bank Victoria Dukung Tira-Persikabo di Liga 1 2019

FIN.CO.ID, BOGOR – Salah satu lembaga keuangan yang memiliki kewenangan menghimpun dana masyarakat, PT Bank Victoria International Tbk (Bank Victoria) secara resmi memberikan dukungannya terhadap tim PS Tira-Persikabo pada perhelatan Liga 1 Indonesia musim 2019.

Dijelaskan Direktur Utama Bank Victoria, Ahmad Fajar, dukungan yang diberikan pihaknya terhadap tim kebanggaan masyarakat Bogor, Jawa Barat itu merupakan wujud kepeduliannya terhadap perkembangan sepak bola di Tanah Air.

“Bank Victoria memberikan dukungan penuh pada tim Tira-Persikabo pada perhelatan Liga 1 Indonesia musim 2019 ini,” ungkap Ahmad Fajar dalam sesi penandatangan kerjasama Bank Victoria dengan Tira-Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (12/07/2019).

“Keikutsertaan Bank Victoria sebagai salah satu sponsor merupakan wujud kepedulian kami terhadap kemajuan olah raga sepak bola di Indonesia,” tambahnya.

Menanggapi kerjasama ini, Presiden klub Tira-Kabo, Bimo Wirjasoekarto menyambut baik dukungan yang diberikan Bank Victoria. Bimo menuturkan Bank Victoria memiliki tujuan yang sama dengan Tira-Kabo yang ingin memajukan sepak bola Tanah Air.

“Saya merasa bahagia karena Bank Victoria mrnjadi partner kita. Semoga kerjasama ini bisa terus berlanjut. Karena tujuan kami dan Bank Victoria sama, yang ingin memajukan dan membangun sepak bola Indonesia,” terang Bimo.

Sebagai informasi, PT Bank Victoria International Tbk merupakan Bank yang didirikan sejak tahun 1992. Pada Tahun 1994, Bank Victoria secara resmi memberikan layanan perbankan Konsumen, Korporasi, Komersial dan UMKM pada masyarakat Indonesia.

Saat ini, jaringan cabang Bank Victoria tersebar di beberapa wilayah diantaranya Jabodetabek, Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah, Sulawesi Utara dan Bali. Namun, dalam waktu dekat merencanakan untuk melakukan penambahan cabang di beberapa kota besar di Indonesia.

Bang Victoria sendiri senantiasa mengembangkan usahanya dengan berpijak pada tiga landasan utama, yaitu layanan yang personal, inovasi produk dan manajemen yang pruden. Dan pada tahun 2017, Bank Victoria telah resmi beroperasi sebagai Bank Devisa.