Selasa , 16 Juli ,2019
Breaking News

Risiko Oral Seks yang Tidak Disadari Orang

FIN.CO.ID – Oral seks bisa dibilang salah satu aktifitas seksual yang paling disukai para pria. Tidak perlu cape-cape membuka pakaian, oral seks sangat cocok untuk melampiaskan hasrat seksual, di saat keadaan tidak memungkinkan. 

Namun tahukah Anda, oral seks bukanlah tanpa risiko. Karena Menurut CDC, oral seks adalah salah satu penyebab paling umun penularan penyakit seksual menular. 

Chlamidydia dan gonorhea adalah beberapa penyakit kelamin yang paling mudah disebarkan dari sini, selain penyebaran human papilloma virus atau yang dikenal dengan na

Lalu apa solusinya? Kecuali Anda percaya dengan pasangan Anda yang setia, penggunaan kondom saat melakukan oral seks, dinilai masih menjadi cara yang paling efektif untuk melindungi Anda, dari risiko yang tidak diinginkan. 

Meski terkesan aneh, sepertinya tidak ada salahnya untuk menerapkan cara ini, terlebih jika Anda berada diposisi yang rentan.

Karena bagaimanapun, oral seks bisa dibilang sebagai salah satu aktifitas seksual yang lebih intim, bahkan dari intercourse sekalipun.(ruf/fajar)

About Makruf

Check Also

Asus Rog Phone 2, Ponsel Gaming Tergahar Saat Ini

FIN.CO.ID – Asus baru saja mengumumkan jika Rog Phone 2, akan menjadi handset pertama dunia ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com