Selasa , 16 Juli ,2019
Breaking News

Pulang Kampung, Eks Kiper Juventus Boyong Kekasihnya ke Lombok

JAKARTA, FIN.CO.ID – Masih ingat dengan Emil Audero Mulyadi? Ya, eks penjaga gawang Juventus itu bertolak ke kampung halamannya di Lombok, Nusa Tenggara Barat, hari ini (11/7).

Emil berlibur di Lombok setelah diketahui dari akun  unggahan akun resmi Instagram-nya @emil_audero.  Emil merupakan pemain besutan Juventus yang kini bermain di Serie A Italia bersama Sampdoria.

Dari pantauan Fajar Indonesia Network (FIN), sejumlah nitizen pun menyambut hangat kedatangan pria kelahiran  Mataram, 18 Januari 1997 itu.

Beberapa komentar warganet pun dijawab olehnya. “Saya baik-baik saja, terima kasih,” ujar anak ragil pasangan Edy Mulyadi-Antonela Audero itu.

 

Ya, Emil merupakan pria keturunan Indonesia-Italia, ayahnya adalah orang Indonesia, sedangkan ibunya adalah orang Italia, ia pernah tinggal di Indonesia lalu ia pindah ke Italia pada tahun 2010.

Di sana ia bergabung bersama salah satu klub kemudian diundang oleh Juventus Allievi (U-17) untuk mengikuti sesi latihan dan akhirnya direkrut.

Karena penampilannya yang gemilang bersama Juventus Allievi, Emil mendapatkan penghargaan The Young Italy Talents of The Future 2012 dan Antonio Conte pun tertarik untuk membawanya ke tim utama.

Nah, saat pulang kampung kali ini. Emil ternyata tak sendiri. Ia mengajak kekasihnya bertemu dengan keluarganya. Keduanya, juga menyusuri berbagai destinasi indah yang terdapat di Pulau Seribu Masjid tersebut.

Tak heran kedatangannya ini, memancing reaksi warganet yang mengamati akun media sosial Audero. ”Selamat mudik ya” tulis @mamay1247 menyapa Emil.

“Mantul … Emil tak pernah lupa tanah kelahiranya di Lombok. Hampir tiap akhir musim kompetisi dia selalu pulang kampung …”

“Welcome home bro,” tulis akun @usmanelkhalifa.

Ya, musim ini menjadi perjalanan terbaik Audero sebagai kiper bersama klub asal Italia Sampdoria. Bagaimana tidak, setelah dilepas secara resmi oleh Juventus pada bursa transfer musim dingin 2019 kemarin Audero sukses menjadi kiper pilihan utama pelatih Marco Giampaolo.

 

Bahkan, Opta mencatat Audero sebagai salah satu penjaga gawang terbaik di antara lima liga top Eropa. Kiper berusia 22 tahun mencatatkan rasio penyelamatan terbesar 87,5 persen mengalahkan kiper gaek Italia semacam Gianluigi Buffon dan penjaga gawang Tottenham Hotspur Hugo Lloris. (ful/fin)

About Syaiful Amri

Check Also

Greysia Fokus, Hendra Lebih Excited

FIN.CO.ID, JAKARTA – Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan berusaha fokus menikmati permainan mereka ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com