Selasa , 16 Juli ,2019
Breaking News

Honda Pertahankan Lorenzo Hingga 2020

FIN.CO.ID, TOKYO – Direktur tim HRC yaitu Tetsuhiro Kuwata menegaskan, timnya tetap mempertahankan Jorge Lorenzo hingga tahun 2020 mendatang. Hal ini dapat dipastikan mengingat Lorenzo juga sudah dikontrak hingga masa tersebut.

Performa Lorenzo yang kurang memuaskan di musim ini memang menjadi perhatian dari banyak pihak. Bergabung dengan tim pabrikan Honda yang terkenal apik, Lorenzo justru berulang kali mengalami crash dan tidak pernah finish di posisi 10 besar.

Hingga memasuki paruh musim, performa Lorenzo juga tak kunjung membaik sehingga membuat banyak pihak memprediksi Honda siap mendepaknya di akhir musim nanti.

Namun, rumor ini langsung dibantah dengan tegas oleh Kuwata. Menurutnya, pihak Honda akan tetap menghormati perjanjian dalam kontrak yang ditandatangani bersama Lorenzo di awal musim ini. Terlebih dari itu, Kuwata dan kru Honda lainnya juga masih memasang kepercayaan besar kepada pembalap yang akrab dengan julukan X Fuera tersebut.

Kami sangat percaya kepadanya, kami menghormati kontrak. Kami hanya ingin fokus mencapai tujuan bersama Jorge. Mimpi kami bersama adalah memiliki dua pembalap Repsol Honda yang bertarung untuk gelar juara dunia,ucap Kuwata seperti dilansir GPone.

(wsa/fin)

About Redaksi FIN

Check Also

Greysia Fokus, Hendra Lebih Excited

FIN.CO.ID, JAKARTA – Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan berusaha fokus menikmati permainan mereka ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com