Selasa , 16 Juli ,2019
Breaking News

Dituding Tak Profesional, Ayah Neymar Murka

FIN.CO.ID, PARIS – Agen yang juga ayahNeymarlangsung murka saat sang megabintang asal Brasil itu mangkir dari jadwal pra musim yang akan dijalani Paris Saint Germain (PSG). Dia menyatakan, absennya Neymar dalam jadwal itu sudah mendapat persetujuan dari Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi.

Pada Senin (8/7) lalu, PSG mengeluarkan pernyataan resmi yang menyatakan bahwa Neymar belum kunjung bergabung dengan skuad PSG untuk persiapan pra musim mereka.

Akibat mangkirnya Neymar tersebut, banyak pemberitaan negatif yang menghantam Neymar. Dia dinilai tidak profesional, terutama setelah dia mengumumkan ingin meninggalkan PSG di musim panas ini.

Namun ayah Neymar membantah bahwa putranya absen tanpa izin. Dia mengatakan, sudah mendapatkan izin untuk datang terlambat karena ia masih memiliki sejumlah agenda komersil yang harus dituntaskan beberapa hari ke depan.

“Kami memiliki sejumlah agenda komersil dan sejumlah kegiatan institusional yang harus kami lakukan. Agensi Neymar sudah melakukan kegiatan seperti ini selama lima tahun terakhir dan kami harus melakukan kegiatan-kegiatan ini setiap tahunnya,” beber Neymar Sr kepadaFox Sports Brasil.

“PSG yang diwakili Presiden Nasser (Al-Khelaifi) bahkan berpartisipasi dalam beberapa kegiatan kami. Saya tidak tahu alasan mengapa mereka mengeluarkan pernyataan tidak jelas tersebut. Kami marah, namun PSG sudah mengetahui situasi ini sebelumnya,” tandas sang ayah.

Neymar sendiri diyakini sedang meretas jalan untuk berpindah klub pada bursa transfer kali ini. Sejumlah laporan di Eropa mengklaim, pihak Neymar dan Barcelona saat ini tengah menjalin komunikasi yang intens. Mereka ingin menyelesaikan kepindahan Neymar ke Barcelona secepatnya.

Namun transfer ini terhalang masalah keuangan. PSG mau melepas Neymar dengan harga murah. Mereka meminta bayaran sekitar 300 juta Euro untuk sang pemain di musim panas ini.

Neymar saat ini terus dikait-kaitkan dengan Barcelona. Namun, klub raksasa Katalan tersebut masih enggan membajaknya dari Parc des Princes.

Serangkaian rumor yang menyebutkan bahwa Neymar ingin hengkang dari PSG telah dibenarkan sang presiden Josep Maria Bartomeu dan wakilnya, Jordi Cardoner. Namun pada saat itu, keduanya tidak menunjukkan ketertarikan untuk membawa kembali pemain asal Brasil tersebut ke Camp Nou.

“Kami tahu dia ingin meninggalkan PSG, tapi kami juga tahu bahwa PSG tak ingin membiarkannya pergi. Jadi tak ada lagi yang perlu dibicarakan,” ujar Bartomeu seperti yang dikutip dari Football Italia.

Neymar memang menunjukkan gelagat ingin pulang ke Barcelona. Pemain 27 tahun tersebut mangkir dari sesi latihan perdana yang membuat Les Parisiens akan membuat tindakan tegas. Hal itu diketahui dari pengumuman resmi klub.

“PSG melihat bahwa Neymar Jr tak hadir pada waktu dan tempat yang sudah disepakati. Hal ini dilakukan tanpa persetujuan sebelumnya dari klub. Klub menyesali situasi ini dan oleh karena itu akan mengambil tindakan yang pantas,” begitu bunyi pernyataan klub.

Sementara itu, ayah Neymar berkilah bahwa anaknya mangkir lantaran harus memenuhi tanggung jawabnya pada sebuah badan amal. Dan baik Neymar serta sang ayah sudah memberitahukan situasi tersebut kepada klub.

(wsa/fin)

About Redaksi FIN

Check Also

Greysia Fokus, Hendra Lebih Excited

FIN.CO.ID, JAKARTA – Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan berusaha fokus menikmati permainan mereka ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com