Gisel Tak Mau Noura Ikuti Jejaknya

FIN.CO.ID,  JAKARTA – Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Mungkin ungkapan ini sangat pas bagi Gempita Noura Marten yang bakat menyanyinya menuruni warisan sang ibu, Gisella Anastia dan ayahnya, Gading Marten.

Saat ini Gempita telah berusia empat tahun. Banyak kemajuan yang ada dari bocah itu. Seperti banyak hafal lagu.

“Dia semua lagu hapal. Apalagi kalau senang dengan lagunya terus inget. Tapi yang lama dilupain,” ungkap Gisel di Jakarta, kemarin (6/7).

Dalam hati Gisel, menginginginkan Gempita tidak mengikuti seperti dirinya menjadi seorang artis. Cukup menjadi orang biasa saja.

“Aku mau anakku biasa saja. Tapi kalau memang Gempita suka, ya sudah, aku hanya bisa mensupport keinginan dia,” ucap Gisel.

Kesukaan Gempita akan lagu karena Gisel kerap memutar musik ketika bersama Gempita di dalam mobil. Semua lagu yang disetel Gisel, Gempita telah hapal, terutama lagu-lagu berlirik cinta.

Tapi Gisel selalu mendampingi Gempita ketika mendengarkan lagu bertema tetang cinta. Sebab dia tidak mau anaknya salah mengartikan tentang cinta.

“Kalau dia suka lagunya, diulang-ulang terus. Tiga harus sudah hapal full,” tukas Gisel.

Sekadar informasi, Gisella Anastia menikah dengan Gading Marten pada 14 September 2013 di Uluwatu, Bali dengan nuasa serba putih.

Hubungan mereka kandas secara baik-baik karena sudah tidak ada kecocokkan lagi. Keduanya resmi bercerai pada Januari 2019 dengan menghasilkan satu anak, Gempita Noura Marten.(din/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here