Breaking News

Hazard Diperkenalkan tanpa Nomor Punggung

FIN.CO.ID, MADRID – Real Madrid akhirnya resmi memperkenalkan Eden Hazard di Santiago Bernabeu pada Kamis (13/06) waktu setempat. Dalam acara perkenalan itu, Hazard hadir dengan jersey Real Madrid. Namun yang lucu, jersey itu tanpa nomor punggung.

Usai diperkenalkan, Hazard melakukan beberapa atraksi, seperti juggling bola. Sadar menjadi pusat perhatian, Hazard langsung nge-vlog di mana latar belakangnya adalah fans Real Madrid yang diperkirakan mencapai 50 ribu orang.

Dalam vlog-nya, Hazard pun menyapa puluhan ribu fans Real Madrid. Halo! Ini untuk kalian (fans Real Madrid), semua untuk kalian, teriak Hazard disambut sorak fans Real Madrid.

Aksi menyapa fans melalui vlog rupanya bukan yang pertama kali dilakukan oleh Hazard. Pemain timnas Belgia itu diketahui sering menyapa fansnya melalui vlog saat masih berseragam Chelsea. Sapaan itu dilakukan Hazard saat menang maupun kalah.

Tugas Hazard di Madrid jelas tidak ringan. Dia akan menjadi ikon baru pengganti Cristiano Ronaldo. Hazard juga dituntut membawa Real Madrid berprestasi, baik di level domestic maupun Eropa. Selain Hazard, Real Madrid juga telah mendatangkan Ferland Mendy dari Lyon yang ditujukan sebagai pesaing utama Marcelo di posisi bek kiri.

(wsa/fin)

About Redaksi FIN

Check Also

Brasil Adukan indonesia ke WTO

FIN.CO.ID, BRASIL – Pemerintah Brasil melalui Kementerian Pertanian secara resmi meminta, Organisasi Perdagangan Dunia (WTO) ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com