Breaking News
PIxabay

PlayStation 5 Hadir 2020?

FIN.CO.ID – Seluruh gamer di seluruh dunia, khususnya komunitas PlayStation, sudah tidak lagi sabar menanti kedatangan generasi terbaru PlayStation, dalam hal ini, generasi kelima konsol keluaran Sony tersebut.

Sebelumnya diperkirakan oleh banyak analis jika PlayStation 5 akan hadir setidaknya pada tahun 2020, tujuh tahun setelah PlayStation 4 dirilis.

Sebelumnya juga diperkirakan jika konsol teranyar konsol perusahaan Jepang itu, akan hadir secepat-cepatnya pada tahun 2019 ini, namun laporan terbaru kemudian mematikan harapan itu.

Menurut laporan TechRadar, sudah bisa dipastikan jika tidak akan ada konsol next-gen PS, setidaknya dalam kurun dua belas bulan ke depan.

Itu juga berarti, kita masih harus bersabar setidaknya hingga kuartal kedua atau bahkan ketiga 2020, untuk dapat menyaksikan kehadiran PS5 yang sudah lama dinanti-nanti itu.

Well, setidaknya bagi mereka yang belum siap dengan budget mereka di tangan, masih akan punya waktu yang cukup lama, untuk mengumpulkan cukup dana, demi memuaskan hasrat mereka akan video game bukan?(ruf/fin)

About Makruf

Check Also

Adobe Siapkan Fresco untuk iPad

FIN.CO.ID – Adobe dikabarkan tengah mempersiapkan aplikasi menggambar dan melukis bernama Adobe Fresco, yang rencananya ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com