Ditinggal Mudik, Rumah Dibobol Maling

FIN.CO.ID, PALEMBANG – Dedi Safari (29) sangat terkejut saat tiba di rumahnya usai mudik dari Banyuasin bersama istrinya, pada Minggu (26/5). Pasalnya, rumahnya di Jalan Pangeran Ratu, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring, Palembang, telah dibobol maling.

Menurut Dedi, kejadian yang menimpanya terjadi pada Minggu (26/5) sekitar pukul 02.00 WIB. Saat itu, Dedi bersama dengan istri baru pulang mudik dari Banyuasin. Betapa kagetnya pasangan suami istri (pasutri) itu melihat isi rumah yang berantakan.

Saat kami pergi, rumah dalam keadaan kosong dan terkunci. Pas pulang, rumah sudah berantakan ditambah teralis besi yang ada di dapur rusak, ujarnya kepada petugas piket SPKT Polresta Palembang, kemarin (27/5).

Akibatnya korban mengalami kerugian sekitar Rp13 juta. Rinciannya satu buah notebook merk Acer, Ipad, jam tangan merk Alexander Christie, Kamera merk Canon, cincin emas 22 karat, dan antingan emas 22 karat. Kerugian saya sangat banyak.

Sehingga saya ingin pelakunya dapat ditangkap dan dimasukkan ke dalam penjara, tandasnya.
Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui Kepala SPKT AKP Heri membenarkan adanya laporan terkait kasus pencurian dengan pemberatan (Curat). Segera kami tindaklanjuti, tegasnya.

(nni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here