Breaking News

Playdate Tawarkan Game Bergaya Retro

Foto: Panic

FIN.CO.ID – Anak-anak jaman now, well, setidaknya itu sebutan mereka saat ini, sudah dimanjakan dengan perkembangan teknologi, yang tidak kenal henti.

Pengalaman bermain game dari perangkat mobile, seperti ponsel pintar dan tablet, adalah salah satu platform yang diminati oleh para pecinta game mobile ini.

Namun ketika semua orang berlomba untuk menghadirkan game-game dengan grafik wah dan gameplay yang menggigit, namun tidak produsen konsol handheld yang satu ini.

Adalah Panic, nama perusahaan tersebut, yang berniat untuk mengembalikan nostalgia jaman Game Boy milik Nintendo, yang kenamaan itu.

Dengan mengandalkan layar hitam putih bergaya retro, seperti halnya Game Boy generasi awal, perangkat yang dinamakan Playdate ini, diharapkan dapat diterima kalangan gamer secara luas.

Sampai sejauh ini, baru satu judul yang sudah diumumkan Panic, Crankin’s Time Travel Adventure, karya Keita Takahashi pencipta Katamari Damacy.

Kendati demikian, beberapa game designer seperti Zach Gage (Typeshift), Bennett Foddy (QWOP) dan Shaun Inman (The Last Rocket), dikabarkan siap memperkuat jajaran game Playdate, dengan masterpiece mereka masing-masing.

Perangkat ini sendiri rencananya akan dirilis pada awal 2020, dan akan dibanderol diangka $149 atau setara 2,1 juta jika dirupiahkan.(ruf/fin)

About Makruf

Check Also

Adobe Siapkan Fresco untuk iPad

FIN.CO.ID – Adobe dikabarkan tengah mempersiapkan aplikasi menggambar dan melukis bernama Adobe Fresco, yang rencananya ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com