18, September, 2021

FIFGROUP Raih Dua Penghargaan di Indonesia Human Capital Award

FIFGROUP-Perusahaan pembiayaan PT Federal International Finance (FIFGROUP) meraih dua penghargaan dalam ’Indonesia Human Capital Award (IHCA) V Tahun 2019’ yang diselenggarakan oleh Majalah Economic Review bekerja sama dengan Perbanas Institute, IPMI International Business School, NBO Group, Thomas International, Indonesia Asia Institute serta Ideku Group.

FIFGROUP mendapat apresiasi sebagai perusahaan multifinance dalam Penilaian Kinerja Human Capital – per Desember 2018. Apresiasi yang diterima karena perusahaan telah melakukan pembangunan berkelanjutan dan tumbuh menjadi perusahaan multifinance terbesar di Indonesia.

Penghargaan yang FIFGROUP raih di Indonesia Human Capital Award V 2019 yaitu kategori Multifinance Company The Best Human Capital for Multifinance Company dengan aset Rp 10 triliun yang diterima Human Capital Division Head FIFGROUP Widya Adi Tjahjono dan untuk kategori Human Capital Director The Most Outstanding Human Capital Director – 2019 diterima langsung oleh Director Human Capital, General Services, and Corporate Communication FIFGROUP  R. Sutjahja Nugroho di Ballroom, Balai Kartini, (16/5).

”Kami ucapkan terima kasih dengan apresiasi yang diberikan untuk FIFGROUP. Penghargaan ini tidak terlepas dari dukungan seluruh manajemen dan insan FIFGROUP, “ ujar R. Sutjahja Nugroho atau yang biasa disapa Nunu usai menerima penghargaan.

IHCA V 2019 merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan kepada perusahaan di Indonesia dengan tujuan mendorong praktik pengembangan Sumber Daya Manusia guna meningkatkan Human Capital Index secara global. Kompetisi IHCA diikuti oleh Perusahaan BUMN (Tbk & Non Tbk), anak perusahaan BUMN, dan perusahaan Swasta (Tbk & Non Tbk) berdasarkan kategori industri.

“Para penerima penghargaan ini merupakan perusahaan-perusahaan yang telah mampu meningkatkan daya saing dan daya pikat Human Capital nya sebagai Leverage Performance organisasi di bidang Strategic Human Capital Development, Recruitment dan Talent Management, People Development, Performance Management dan Technology Proponent Regional ASEAN,” ujar ketua dewan juri Stefanus M.S Sadana. (wsa/fin)

Rekomendasi Berita Terbaru

Populer