Breaking News

Madrid Siapkan Rp 2,2 Triliun untuk Datangkan Pogba

FIN.CO.ID, MADRID – Real Madrid terus Manchester United agar mau melepas Paul Pogba di bursa transfer musim panas 2019. Namun, hingga saat ini Manchester United belum ada tanda-tanda melepas sang pemain meski belakangan terlibat sejumlah masalah.

Terhadap sikap United yang seolah tidak membutuhkan uang, Madrid dikabarkan mulai kehilangan kesabaran. Mereka memutuskan untuk menaikkan tawaran yang sudah diajukan.

Media asal Spanyol,Don Balon menyebutkan, Real Madrid akan mengajukan tawaran untuk transfer pemain sebesar 121 juta pounds atau sekitar Rp 2,2 triliun. Angka ini naik cukup signifikan dibandingkan tawaran pertama Madrid senilai 100 juta pounds yang ternyata tidak direspon United. Tawaran baru tersebut akan dikirim ke Manchester secepatnya.

Sebenarnya, jika meluluskan tawaran Madrid ini, secara ekonomi United sudah cukup untung lumayan banyak. United membeli Paul Pogba dari Juventus beberapa tahun lalu senilai 96 juta pounds.

Sebenarnya, jalan Pogba untuk keluar dari Manchester sepertinya terbuka cukup lebar. Sebab, pemain timnas Prancis itu memiliki sejumlah masalah di klub. Bukan hanya soal performa di lapangan, tapi juga soal non teknis.

Usai United dibekuk Cardiff City pada laga terakhir musim 2018/19, Paul Pogba terlibat ketegangan dengan fans United. Sebelumnya, Pogba juga disebut mulai punya sejumlah masalah di ruang ganti. Baik dengan sang pelatih Ole Gunnar Solksjaer maupun pemain United lainnya.

Selain itu, Paul Pogba juga disebut tak senang dengan kebijakan United yang akan memotong gaji pemain pasca gagal tampil di Liga Champions musim depan. Paul Pogba saat ini menerima gaji 300 ribu pounds per pekan dari United.

Sedangkan Madrid berencana merombak skuad secara besar-besaran usai gagal total musim ini. Manajer baru Zinedine Zidane telah membidik sejumlah pemain bintang yang akan mengisi daftar pasukannya musim depan.

Selain Paul Pogba, Zidane juga mengincar Eden Hazard yang selama ini bersinar bersama Chelsea. Kabarnya, proses transfer pemain asal Belgia tersebut kini sedang memasuki tahap akhir. Sudah ada kata sepakat antara Real Madrid, Eden Hazard dan Chelsea.

(wsa/fin)

About Redaksi FIN

Check Also

Sampdoria Vs Juventus: Sayonara Manis Untuk Allegri

FIN.CO.ID, ROMA – Sampdoria menjadi seteru terakhir Juventus bersama sang pelatih, Massimiliano Allegri, Minggu (26/5). ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!