Breaking News

Harga Murah Brandt Bikin Liverpool Ngiler

FIN.CO.ID, LIVERPOOL – Liverpooldilaporkan akan mendatangkanJulian Brandt dari Bayern Leverkusen ke Anfield dalam waktu dekat ini. Kepastian kedatangan Julian Brandt ke Liverpool dilaporkan The Mirror.

Menurut The Mirror, baik Liverpool dan Leverkusen sudah mencapai kepakatan tentang kepindahan sang pemain. Saat ini, Liverpool sudah menyiapkan kontrak untuk pemain 23 tahun itu yang bakal di plot di lini serang The Reds.

Di depan, selama ini Liverpool musim ini mengandalkan Sadio Mane dan Mohamed Salah. Mereka tidak punya pelapis yang cukup untuk kedua pemain ini, sehingga di saat-saat tertentu performa kedua pemain ini tidak begitu optimal.

Nah, kehadiran Brandt diharapkan dapat menutup kekurangan itu. Pelatih Jurgen Klopp tak akan pusing lagi karena memiliki cadangan pemain yang cukup. Selain karena performanya yang apik, Liverpool tertarik mendatangkanBrandt karena nilai transfernya yang murah.

Brandt sendiri sejatinya masih terikat kontrak cukup panjang di Leverkusen. Dia masih akan mengabdi di sana hingga tahun 2021 mendatang. Namun Brandt dikabarkan hanya punya klausul rilis sebesar 25 juta Euro. Harga yang kelewat murah inilah yang membuat Liverpool bergerak cepat untuk mendatangkan sang pemain.

Musim ini Liverpool gagal meraih gelar Premier League. Usai tampil spektakuler sepanjang musim, The Reds gagal mengangkat trofi setelah kalah satu poin saja dari Manchester City. Musim depan, Klopptidak ingin mengalami kegagalan lagi. Pelatih berkebangsaan Jerman itu ingin menambah kekuatan timnya di musim panas nanti agar mereka bisa merebut gelar juara dari tangan Manchester City.

(wsa/fin)

About Redaksi FIN

Check Also

Inter Vs Empoli: Waspada Gebrakan Calon Juru Kunci

FIN.CO.ID, MILAN – Posisi empat besar atau zona Liga Champions menjadi trending topic di Serie ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!