Malam Ini Jokowi Tarawih di Palangka Raya

    FIN.CO.ID – Presiden Joko Widodo akan berkunjung ke Kabupaten Pulang Pisau, Katingan, dan Palangka Raya, pada Selasa (07/05) sore.

    “Presiden akan berkunjung ke Palangka Raya. Kalau tidak ada halangan sore ini tiba di Palangka Raya,” kata Kepala Diskominfosantik Kalteng Herson B Aden di Palangka Raya, Selasa (07/05).

    Kedatangan Jokowi ke Provinsi Kalteng dalam rangka menindaklanjuti rencana pemindahan ibu kota pemerintahan Indonesia. Informasinya Presiden akan bermalam serta menginap di salah satu hotel di Kota Palangka Raya.

    Sementara itu, agenda orang nomor satu di Indonesia itu selama di Kalteng yakni shalat tarawih di Masjid Darussalam Palangka Raya, berkunjung ke PT Naga Buana di Kabupaten Pulang Pisau, dan Kabupaten Katingan. “Kalau di Kabupaten Katingan, Presiden rencananya akan memantau lokasi yang disiapkan Pemerintah Provinsi Kalteng sebagai lokasi ibu kota pemerintahan Indonesia yang baru,” papar Herson.

    Meski begitu, dirinya belum dapat memastikan apakah Presiden Jokowi mengunjungi sejumlah wilayah tersebut melalui darat atau udara. Namun, informasinya Paspampres telah menyiapkan fasilitas darat dan udara yang nantinya digunakan Presiden Indonesia. “Sejauh ini, itu yang kami ketahui. Semoga tidak ada perubahan terkait kedatangan Presiden Jokowi ke Kalteng,” pungkas Herson.(rh/fin)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here