Jubir BPN Temui SBY di Singapura, Ini yang Dibahas

Beranda Politik Jubir BPN Temui SBY di Singapura, Ini yang Dibahas

FIN.CO.ID – Juru bicara BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade menemui Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di National University Hospital Singapura, Jumat (3/5). Apa yang dibahas Andre dan SBY?

“Kami silaturahmi, menjenguk bu Ani Yudhoyono dan tidak ada hubungannya dengan konstelasi politik di tanah air,” kata Andre dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Jumat (3/5).

Anggota Badan Komunikasi Partai Gerindra ini mengatakan dalam pertemuan tersebut, SBY mengucapkan terimakasih atas kunjungannya menjenguk Ani Yudhoyono yang saat ini sedang menjalani perawatan medis.

Andre mengatakan SBY mengucapkan selamat kepada dirinya karena lolos menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024 dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Barat I.

Andre mengatakan SBY memberikan nasehat kepadanya agar bekerja dengan baik di legislatif dan selalu menempatkan kepentingan rakyat sebagai prioritas utama dalam setiap membuat kebijakan.

“Dalam pertemuan yang hangat pak SBY memberikan nasihat kepada kami agar nantinya bekerja sungguh-sungguh untuk kepentingan rakyat setelah dilantik menjadi anggota DPR RI nanti,” ujarnya.

Dalam keterangan tertulisnya disebutkan SBY didampingi Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan, politisi Partai Demokrat Andi Arief, dan Staf Pribadi Presiden RI Ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ossy Dermawan.(ant/fin)

Baca Juga

Berita Terbaru