Breaking News

SPAL 2 vs Juventus 1: Tunda Pesta

FIN.CO.ID, FERRARA – Hasil mengejutkan diraih Juventus saat melawat ke markas SPAL, Sabtu (13/4). Bermain di stadion Paolo Mazza, Juventus takluk 1-2. Dengan hasil ini, Juventus gagal mengunci gelar Serie A. Padahal mereka cukup membutuhkan hasil seri untuk merenggut Scudetto tahun ini.

Juventus sempat unggul terlebih dulu melalui Moise Kean. Namun, SPAL berhasil membalikkan kedudukan lewat gol Kevin Bonifazi dan Sergio Flocari.

Hasil negative itu tak lain karena kecerobohan Allegri yang mengistirahatkan pemain kuncinya, Cristiano Ronaldo. Di laga itu, Allegri memilih menurunkan pemain-pemain muda, seperti Paolo Gozzi, Grigoris Kastanos, dan Moise Kean.

Kecerobohan Allegri ini berbuah petaka bagi Juventus. Mereka menelan kekalahan sehingga harus menunda pesta juara musim ini. “Kami ingin menguncinya (gelar juara Serie A) hari ini. Performa para pemain bagus dan pemain muda bisa bersaing dengan perlawanan seperti itu,” kata Allegri di situs resmi klub.

Meski kalah, Allegri tetap memuji performa pemain mudanya. Menurutnya, mereka sudah tampil dengan cukup bagus. “Gozzi bagus, bahkan ketika Barzagli sudah keluar. Kastanos tidak punya kecepatan, tetapi melakukannya dengan baik, seperti halnya Nicolussi Caviglia dan Stephy Mavididi, puji Allegri.

Di kesempatan itu, Allegri mengaku menyesal dengan hasil buruk timnya. “Gol kedua terjadi karena kesalahan kami. Namun, kami bermain cukup bagus di babak pertama. Kami menyesali kekalahan ini, dan ini pelajaran yang berharga bagi kami,” kata Allegri lagi.

Berkat kekalahan ini, Juventus harus menunda pesta juara Scudetto mereka tahun ini. Sementara SPAL berhasil naik ke peringkat 13 berkat kemenangan ini.

(wsa/fin)

About Redaksi FIN

Check Also

Djokovic ke Perempat Final Monte Carlo Masters

FIN.CO.ID – Novak Djokovic maju ke perempatfinal Rolex Monte-Carlo Masters usai bermain dominan melawan petenis ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
error: ga boleh copy paste boss