Breaking News

Madrid Incar Mbappe-nya Portugal

FIN.CO.ID, MADRID – Kemunculan Joao Felix di kancah persepakbolaan Eropa, bukanlah hal yang mengejutkan, terlebih bagi klub raksasa Spanyol, Real Madrid, yang sudah sejak lama mengikuti perkembangan pemain muda penuh talenta itu.

Pemain berusia 19 tahun dari klub Portugal, Benfica tersebut, tercatat sebagai pemain termuda yang pernah mencetak hat-trick di level Europa League, saat menghadapi Eintracht Franckfurt, Jumat (12/4) pekan lalu.

Dan menurut sebuah laporan dari media Spanyol, jika pemain yang digadang-gadang bakal mengenakan seragam Real Madrid itu, punya potensi menjadi the next Kylian Mbappe, pemain muda timnas Prancis yang juga penyerang PSG itu.

Pesepak bola bertinggi badan 180 sentimeter itu sendiri diketahui memiliki klausul pelepasan dengan nilai fantastis, 120 juta euro atau setara Rp 1,9 triliun, yang menurut kabar akan ditingkatkan menjadi 200 juta euro (Rp 3,1 triliun).

Real Madrid yang pernah gagal mengamankan tanda tangan sang pemain, harus bisa bermain cepat, jika tidak ingin kegagalan mereka membawa pulang Mbappe ke Bernabeu, kembali terulang.

Mengapa demikian, karena setidaknya, dua klub besar Premier League, juga dikabarkan tengah getol mengikuti perkembanganpemain bernomor punggung 79 itu.

Bomber yang juga pernah menyarangkan dua gol ke gawang Real Madrid, dalam laga EUFA Youth League, dua tahun lalu itu, bisa jadi pemain yang sangat dibutuhkan El Real saat ini untuk menyempurnakan formasi Madrid yang tanpa Cristiano Ronaldo.

Dan tidak menutup kemungkinan, jika striker kelahiran 10 November 1999 itu, akan meneruskan legacy yang ditinggalkan Cristiano, dan menjadi legenda berikutnya klub asal ibu kota Spanyol itu.

Tampil untuk Benfica secara reguler di musim ini, pemain yang juga bisa bermain di posisi gelandang dan winger itu, telah mengoleksi 15 gol dari 36 laga di semua kompetisi.

(ruf/fin/wsa)

About Redaksi FIN

Check Also

Djokovic ke Perempat Final Monte Carlo Masters

FIN.CO.ID – Novak Djokovic maju ke perempatfinal Rolex Monte-Carlo Masters usai bermain dominan melawan petenis ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
error: ga boleh copy paste boss