Breaking News

Leganes vs Real Madrid: Bakal Sulit

FIN.CO.ID, LEGANES – Kekalahan 0-1 Real Madrid di kandang Leganes di Copa del Rey 17 Januari 2019 lalu masih membekas di benak Gareth Bale dan kawan-kawan. Saat itu, Madrid yang masih dibesut Santiago Solari takluk oleh gol tunggal Martin Braithwaite, tapi tetap lolos karena sudah menang 3-0 pada leg pertama di kandang sendiri.

Nah, Selasa (16/4) dinihari nanti, Madrid kembali bertandang ke markas Leganes di Estadio Municipal de Butarque dalam jornada ke 32 La Liga. Meski bakal sulit, tapiLos Blancos-julukan Real Madrid- diprediksi akan mampu melaluinya dengan kemenangan. Apalagi, mereka kini dalam asuhan pelatih jenius Zinedine Zidane.

Menjamu si Putih, Leganes dalam kondisi kepercayaan diri yang tinggi. Mereka tak terkalahkan dalam tiga laga terakhirnya di La Liga. Leganes menang menghukum Getafe dengan skor 2-0 dalam laga tandang, kemudian menang tipis 1-0 atas Valladolid di kandang, dan memetik hasil seri 1-1 di kandang Alaves.

Pelatih Leganes Mauricio Pellegrino dipastikan bakal berharap banyak dengan dua pemain andalannya yang sedang ganas-ganasnya, Jonathan Silva dan Guido Carrillo.

Silva menyumbang satu gol dan tigaassistdalam enam penampilan terakhirnya di La Liga. Sementara itu, Carrillo selalu menyumbang gol atauassistdalam dua penampilan terakhirnya di La Liga.

Lupakan sejarah. Ini kompetisi yang berbeda, dan kami harus memenangkannya. Meskipun ini bukan laga yang mudah, tapi kami akan melakukannya, kata bek Madrid Marcelo di laman resmi klub.

Di tangan Zidane, Madrid telah bangkit. Melawan tim tangguh Valencia, tim berjuluk Los Galacticos itu meraih kemenangan 2-1. Demikian juga saat menjamu Eibar, mereka menang 2-1.

Kabar baiknya, bomber Madrid Karim Benzema dalam performa yang bagus. Pemain depan timnas Prancis itu selalu menyumbang 6 gol dan 3assist dalam lima penampilan terakhirnya untukLos Blancosdi La Liga.

(wsa/fin)

About Redaksi FIN

Check Also

Djokovic ke Perempat Final Monte Carlo Masters

FIN.CO.ID – Novak Djokovic maju ke perempatfinal Rolex Monte-Carlo Masters usai bermain dominan melawan petenis ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
error: ga boleh copy paste boss