Breaking News

Hantam Chelsea 2-0, Liverpool Kembali Pimpin Klasemen

FIN.CO.ID – Liverpool sukses menghantam Chelsea 2-0 di Anfield Stadium, Minggu (14/4) malam. Kemenangan ini kembali menjadi Liverpool sebagai pemimpin klasemen sementara yang dua jam sebelumnya dikuasi Manchester City.

Mengawali pertandingan, Liverpool langsung menekan Chelsea. Tak mau menjadi bulan-bulannya, permainan cepat Liverpool langsung diladeni Chelsea dengan serangan balik. Pertandingan pun jadi menarik.

Meski saling jual beli serangan sepanjang babak pertama, tapi gol tak tercipta.
Memasuki babak kedua, Liverpool kembali menggebrak. Mereka terus menekan, hingga akhirnya pada menit 51 berhasil unggul lewat sundulan Sadio Mane.

Dua menit kemudian, The Reds kembali menambah keunggulan. Kali ini giliran tendangan sensasional Mohamed Salah yang sukses bersarang ke dalam gawang Chelsea.

Meski sudah unggul dua gol, Liverpool tak mengurangi intensitas serangan. Mereka tetap menekan Chelsea dengan menerapkan gaya bermain cepat.

Di sisa waktu yang ada, meski juga terjadi beberapa peluang, namun tidak ada lagi gol tambahan. Liverpool menyudahi pertandingan ini dengan keunggulan dua gol tanpa balas.

Dengan kemenangan ini, The Reds kembali ke puncak klasemen Premier League. Dari 34 pertandingan yang dilalui, mereka sudah mengumpilkan 85 poin.

Poin The Reds lebih banyak dari Manchester City yang memiliki 83. Tapi, skuat asuhan Pep Guardiola baru memainkan 33 pertandingan musim ini.

About Gatot

Check Also

Djokovic ke Perempat Final Monte Carlo Masters

FIN.CO.ID – Novak Djokovic maju ke perempatfinal Rolex Monte-Carlo Masters usai bermain dominan melawan petenis ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
error: ga boleh copy paste boss