Breaking News

De Jong Bakal Absen Bela Ajax Kala Ladeni Juventus

FIN.CO.ID – Gelandang Ajax Amsterdam Frenkie de Jong diragukan tampil pada leg kedua Liga Champions melawan Juventus di Turin, Rabu (17/4) dini hari (WIB). Alasannya terlihat mengalami cedera saat timnya Excelsior Rotterdam, Sabtu (13/4). Dia pun hanya bermain selama 22 menit.

Pelatih Erik Ten Hag mengatakan masih terlalu dini untuk mengatakan apakah De Jong akan absen pada leg kedua perempat final di Turin, yang pertandingan leg pertama berakhir 1-1 pada Rabu lalu.

Pemain yang akan pindah ke Barcelona pada akhir musim tersebut tercatat tampil mengesankan dalam pertandingan pekan lalu di Amsterdam.

De Jong hanya bermain 22 menit saat timnya Ajax menang 6-2 atas Excelsior dan terlihat mengalami cedera hamstring.

“Ia merasakan sesuatu yang salah dengan hamstring-nya, jadi kami membawanya keluar lapangan untuk mendapatkan tindakan pencegahan,” kata Ten Hag kepada wartawan seusai pertandingan itu yang dilansir Reuters pada Minggu.

“Kami sudah unggul 1-0 sehingga tidak ada gunanya mengambil risiko.” De Jong juga sebelumnya sudah mengalami cedera pada pertandingan sebelum leg pertama, tetapi memaksakan bermain 90 menit penuh melawan Juventus pada Rabu lalu.

Kemenangan Ajax pada Sabtu membuat mereka unggul tiga poin dari PSV Eindhoven di puncak klasemen, meskipun PSV bermain di kandang melawan tim papan bawah De Graafschap pada Minggu.(ant/fin)

About Gatot

Check Also

Brasil Adukan indonesia ke WTO

FIN.CO.ID, BRASIL – Pemerintah Brasil melalui Kementerian Pertanian secara resmi meminta, Organisasi Perdagangan Dunia (WTO) ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com