Kevin Kisner Juarai World Golf Championship

FIN.CO.ID – Pegolf AS Kevin Kisner memenangi gelar pertamanya pada World Golf Championship. Dia juga sekaligus menjuarai PGA Tour ketiganya. Ini setelah dia menang pada final atas pegolf rekan senegaranya Matt Kuchar dengan skor 3 dan 2 pada turnamen Dell Technologies Match Play di padang golf Austin, Texas, AS, Senin (01/04).

Pegolf peringkat 48 dunia itu berhak atas hadiah utama uang USD 1.745.000 dari total hadiah USD 10.250.000 untuk turnamen bergengsi ini. Dia juga sekaligus meraih 550 poin sehingga menjadikan peringkat FedExCup dia naik ke urutan 13.

Dalam pertandingan final di Austin itu, pertarungan awalnya berlangsung ketat, namun Kisner membuat kejutan dengan mencetak birdie putt dari jarak 20,5 kaki di permainan lubang ke-16 untuk menghentikan permainan lawannya.

Sementara mantan juara Match Play pada 2013 Kuchar dalam permainannya di babak final harus berjuang keras di area green untuk bisa menyaingi lawannya dan akhirnya tetap harus mengakui keunggulan lawan. Namun posisi runner-up bagi Kisner cukup membuatnya naik ke puncak urutan pertama pada peringkat FedExCup.

“Saya tidak berpikir salah satu dari kami bermain dengan permainan terbai. Tetapi pukulan drive saya bagus sepanjang pekan ini. Saya suka dengan pekan keberuntungan ini,” kata Kisner, Senin (01/04).(rh/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here