Ayu Ting Ting-Shaheer Sheikh Pacaran Lagi?

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. Foto: Instagram ayutingting92

FIN.CO.ID, JAKARTA – Sekian lama berpisah, dan tidak pernah ketemu lagi. Kini Ayu Ting Ting kembali dipertemukan dengan Shaheer Sheikh dalam satu acara yang sama di sebuah televisi swasta pada Juat (29/3) lalu. Keduanya bernyanyi secara duet dalam acara tersebut.

Di atas panggung, keduanya terlihat kompak dan akrab. Momen yang sangat berharga itu diuggah sang ibunda Ayu, Umi Kalsum di Instagram pribadinya. Pertemuan antara Ayu dan Saheer itu membuat Umi Kalsum ikut merasakan kebahagiaan yang dirasakan pelantun lagu ‘Alamat Palsu’ itu.

“Best deh keren acara semalam. Pokoknya keren banget,” tulis ibunda Ayu Ting Ting, Sabtu (30/3).

Dalam kolom komentarnya, Umi Kalsum meminta agar warganet mendoakan kebaikan Ayu Ting Ting juga bintang Bollywood tersebut.

“Bahagia banget ibu, doakan yang terbaik,” tulis Umi Kalsum di kolom komentar unggahannya.

Di atas panggung, artis Bollywood itu menyampaikan permohonan maaf kepada sang mantan kekasih. Ia meminta maaf atas kesalahan yang pernah dilakukan di masa lalu.

“Saya tahu kita sudah tidak bicara cukup lama. Saya mau bicarakan satu hal. Saya minta maaf. Saya tidak bermaksud menyakitimu, tapi apabila saya telah melakukan itu, saya minta maaf,” ujar Shaeer. Lantas Ayu pun langsung memberikan maaf itu.

Momen romantis itu, Ivan Gunawan ikut berkomentar di unggahan Umi Kalsum itu. “Romantis banget buuu,” tulis Ivan Gunawan.

Sementara di Instagram Ayu Ting Ting menuliskan rasa kebahagiaannya dapat kembali bertemu dengan Shaheer Sheikh setelah sekian lama berjauhan.

“Finally we meet again and work together…..alhamdulillah ??? @shaheernsheikh,” tulis Ayu.

Selepas bercerai dari Henry Baskoro Hendarso pada April 2014, Ayu Ting Ting sempat dekat beberapa pria di antaranya Ivan Gunawan, Shaheer Seikh, Husein Alatas. Namun dari kesemuanya, kabar kedekatan Ayu Ting-Ting dan Shaheer Seikh lah yang paling menyita perhatian publik. Meski hubungannya dengan Shaheer Seikh tak bertahan lama, cuma beberapa bulan.

(din/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here