Atasi Ronald/Annisa, Rinov/Pitha ke Perempatfinal Swiss Open

FIN.CO.ID – Ganda campuran Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari melangkah ke perempat final Swiss Open 2019. Mereka lolos usai mengalahkan rekan satu timnya, Ronald Alexander/Annisa Saufika 21-14 dan 24-22, Kamis (14/3).

“Dalam pertandingan tadi, kami sudah tahu kelemahan masing-masing. Jadi, kami sudah tahu bagaimana caranya menyerang kelemahan lawan,” kata Rinov melalui siaran pers PBSI, Kamis (14/3).

Untuk selanjutnya, pria berusia 19 tahun itu mengaku akan lebih fokus pada saat menjalani laga perempat final nanti, mulai dari awal sampai akhir pertandingan.

“Kekuatan pemain sekarang sudah merata. Siapa yang langsung bisa membaca situasi di lapangan, maka dia yang akan menang,” ujar Rinov.

Sementara itu, senada dengan Rinov, Pitha juga mengaku akan lebih menjaga fokus selama permainan berlangsung. Dia pun berharap dapat keluar sebagai pemenang turnamen bulutangkis tersebut.

“Target saya harus bisa sampai ke final Swiss Terbuka 2019. Bahkan kalau bisa, saya berharap sekalian menjadi juara,” ungkap Pitha.

Di babak perempat final Swiss Terbuka 2019, Rinov/Pitha akan berhadapan dengan ganda campuran asal Inggris Marcus Ellis/Lauren Smith.

Pada babak sebelumnya, Marcus/Lauren berhasil menyingkirkan pasangan asal Perancis Gaetan Mittelheisser/Audrey Mittelheisser dalam dua gim dengan skor 21-13 dan 21-15.(ant/fin)

About Gatot

Check Also

Ini Penyebab Fictor Roring Mundur Latih Timnas Basket Putra

FIN.CO.ID – Fictor Roring Gideon mundur dari posisi pelatih kepala tim nasional bola basket putra ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
error: ga boleh copy paste boss