Salah satu sudut Calantha Restaurant. Foto: Calantha for Fajar Indonesia Network

Santap Romantis di Calantha Restaurant

FIN.CO.ID-Akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk mengajak keluarga atau pasangan anda makan romantis. Calantha Restaurant by Aston Pluit Hotel & Residence yang terletak di lantai 6 Aston Pluit Hotel & Residence mungkin bisa menjadi rujukan akhir pekan anda.

Sesuai nama dan tempatnya yang romantis, nama calantha sendiri di ambil dari nama bunga dari China. Urusan menu yang disajikan oleh calantha beranekaragam. Ada western food, Indonesian food dan China food.

”Kami juga memiliki chef khusus makanan China. Karena 65 persen tamu yang datang berasal dari China. Calantha restaurant memiliki signature dish atau makanan yang paling khas, yaitu ikan bakar cholo-cholo, sop buntut, Aston beef ribs, Pluit best Burger, dan menu Pizza,” kata F&B Manager Calantha Restaurant Ario melalui rilisnya yang diterima Fajar Indonesia Network (FIN).

Di antara menu tersebut, yang paling sering dipesan oleh tamu adalah ikan bakar cholo –cholo. Menu ini adalah ikan kakap yang dibaluri sambal cholo-cholo khas Manado. Sambal yang begitu khas, ikan bakar yang memiliki rasa yang kaya akan bumbu rempah sangat menggiurkan selera, makan terutama tamu- tamu yang berasal dari China.

Selain ikan bakar cholo-cholo, sop buntut Aston pluit juga sering dipesan karena kekayaan bumbu rempah di kuah sopnya itu sendiri.  Bahkan daging buntut porsinya juga sangat besar.  ”Walaupun kami memiliki chef khusus makanan China, namun mereka sangat menyukai makanan Indonesia. Seperti ikan bakar cholo-cholo dan soup buntut. Tidak hanya para tamu dari China, namun tamu yang berasal dari Indonesia dan mancanegara pun kebanyakan memilih menu makanan Indonesia untuk disantap, ” tambah Ario.

Aston Pluit Hotel & Residence terletak di jantung daerah Pluit Jakarta dan hanya 20 menit dari bandara internasional Soekarno Hatta. Lokasi ini memiliki akses mudah ke semua atraksi utama di Jakarta, termasuk fasilitas belanja dan hiburan. (bay/rls/fin)

About Wahyu Sakti

Check Also

Minyak Sawit Masa Depan Bio-energi

FIN.CO.ID – Minyak sawit bakal menjadi masa depan bio-energi. Karenanya Indonesia sangat berperan penting dalam ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
error: ga boleh copy paste boss